34 Kata Kata Motivasi Cita Cita Setinggi Langit

Mar 1 2020 - Quotes Ir. Dengan kata-kata tentang bintang ini tentu cukup untuk membangkitkan semangat dalam mengejar mimpi cita-cita dan sinta.


Kata Kata Semangat Cita Cita

Gantungkan cita-citamu setinggi langit.

Kata kata motivasi cita cita setinggi langit. Kata-kata Bijak 1 sd 10 dari 516. Motivasi bisa datang dari mana saja mulai orang terdekat seperti keluarga sahabat atau teman. Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cita-Cita Goal Setting goals is the first step in turning the invisible into the visible.

Jika cita-citamu setinggi bintang tak tercapai setidaknya Kamu telah melihat sinarnya yang mampu menerangi kegelapan malam. Sebaliknya saat anak tampak tidak bersemangat dan bahkan prestasinya menurun orang tua akan khawatir. Dalam hidup banyak orang berjuang demi meraih cita-cita atau tujuan hidup.

Moga dengan kata-kata motivasi ini dapat memberi anda semangat dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan cabaran dan rintangan dan dengan kata-kata motivasi ini juga dapat memberi inspirasi serta mampu membuatkan hidup anda lebih baik dari hari ke hari InsyaAllah. Kalau pemuda sudah berumur 21-22 tahun sama sekali tidak berjuang tak bercita-cita tak bergiat untuk tanah air dan bangsa pemuda begini baiknya digunduli saja kepalanya 30. Tak hanya itu motivasi juga bisa hadir dari luar seperti lewat kata-kata.

Soekarno Tentang Mimpi dan CitaCita opikshare Uncategorized CATATAN PRIYONO Quotes art Citas de arte Citas de arte Frases. Fokus pada target dan cita-cita cemooh dan ejekan lebih baik abaikan saja - Najwa Shihab. Kata kata Motivasi Impian.

Tidak ada yang bisa menghalangimu dari tujuanmu. Bintang malam selalu menyisakan sejuta keindahan dan kesyahduan bagi penikmat malam. Untuk bisa melewati dan menggapai cita-cita membutuhkan pengorbanan dan semangat pantang menyerah.

Banyak orang takut untuk bermimpi setelah mereka tahu betapa sulitnya menghadapi kehidupan. Jika patah satu dari pada dua sayap itu maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. Gantungkan mimpi atau cita-cita Anda setinggi langit.

Gantungkan cita-cita mu setinggi langit. 3 dari 5 Halaman. Jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

Ungkapan langit adalah batasnya berarti tak ada batasan bagimu dalam mengejar impian. Maka tidak ada salahnya mempunyai cita-cita setinggi langit hanya ada kebaikan di dalamnya. Bermimpilah setinggi langit karena ketika jatuh kamu akan jatuh diantara bintang-bintang IrSoekarno.

Nah itulah 70 kata-kata cita-cita yang bijak dan bermakna jadi motivasi buat mengejar mimpi. Saat kita kecil pasti kita belum tau dan belum bisa berpikir sejauh mana dan tujuan cita-cita kita. Setidaknya dengan begitu kamu bisa kembali memunculkan keinginan untuk belajarTidak jarang seseorang mengalami kebosanan atau kegagalan dalam meraih apa yang diinginkannya.

Gantungkan cita-cita mu setinggi langit. Dan tidak ada lagi perbuatan-perbuatan bodoh seperti tawuran antar pelajar antar kampung atau antar apapun ataupun perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat dan merugikan lainnya. Bahkan Presiden RI pertama juga mengungkap kata kata semangat bahasa Inggris untuk generasi Indonesia agar menggantungkan cita-cita setinggi langit.

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Penyemangat Hidup 1. Jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang Setiap orang pasti memiliki mimpi atau cita-cita. Bagaimana Kamu sukses jika dirimu sendiri takut untuk bermimpi.

Menetapkan tujuan adalah langkah pertama dalam mengubah yang tak terlihat menjadi terlihat When it is obvious that the goals cannot be reached dont adjust the goals adjust the action steps. Karena seandainya anda terjatuh maka anda akan terjatuh diantara bintang-bintang. Usahakan cita-cita dan mimpi Anda tidak sekedar sesuatu yang mudah dicapai.

Tapi hal tersebut merupakan suatu pandangan yang salah. Sejumlah kata-kata cita-cita di atas bisa membantu kalian dalam meraih impian. Motivasi menjadi satu di antara yang bisa menumbuhkan semangat dalam diri.

Jangan takut bermimpi tinggi. Jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Jika dua sayap sama kuatnya maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya.

Ketika anak rajin belajar Mom dan Dad tentu merasa senang dan bangga. Saat semangat belajar memudar kamu perlu kembali mengingat apa tujuanmu ke depannya. Gantungkan cita-citamu setinggi langit.

Jika demikian terjadi cobalah sesekali memberikan kata-kata motivasi belajar Mom. Seribu orang tua bisa bermimpi satu orang pemuda bisa mengubah dunia Kata-kata motivasi Bung Karno tentang kehidupan. Jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

70 Kata-Kata Motivasi Belajar untuk Membakar Semangat Meraih Mimpi. Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit.


30 Kata Kata Bijak Agar Kamu Semangat Meraih Cita Cita


Katamottivasi 40 Kumpulan Kata Kata Motivasi Cita Cita


30 Kata Kata Bijak Agar Kamu Semangat Meraih Cita Cita


Kata Kata Motivasi Youtube


Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com


Soekarno Gantungkan Cita Cita Mu Setinggi Langit Bermimpilah Setinggi Langit Jika Engkau Jatuh Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang Bintang


40 Kata Kata Quote Bijak Bung Karno Sebagai Semangat Dan Motivasi


Kata Kata Semangat Cita Cita


Fiersabesari Langit Kata Kata Indah Motivasi


LihatTutupKomentar