52 Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Rohil

Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bapak Abdul Mukti Kelobas dan Bapak Idris Rumalutur sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBT periode 2021-2026. Kami adalah Perusahaan Media PT.


L Kpk Provinsi Riau Dan Kabupaten Rokan Hilir Mengucapkan Selamat Atas Di Lantikanya Bupati Dan Wakil Bupati Rohil

Menurut Suyatno banyak program yang bisa dilakukan KNPI Rohil dengan berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

Ucapan selamat atas pelantikan bupati rohil. Wakil Bupati Rohil Drs. Rohil OrmasParpol serta keluarga besar IDI Bidan Perawat Kabupaten Rokan Hilir. Selain itu Bupati juga membuka pelatihan Jurnalistik Wartawan dan Pra UKW bagi anggota PWI Rohil serta meresmikan sekretariat PWI Rohil yang terletak dijalan Utama.

ROHIL- Ketua DPC PBB pemuda batak bersatu Kabupaten Rokan Hilir Eduard Manihuruk SH beserta keluarga besar PBB Kab. Pelantikan menteri dan wakil menteri itu digelar di Istana Negara Jakarta Pusat Rabu 23122020. Suyatno AMp s mengapresiasi dan ucapan selamat atas terlaksana pelantikan tersebut.

Nasarudin SH MH yang telah dilantik menjadi Bupati. Dewan Pimpinan Kecamatan Apdesi Koto Gasib Hadi Suprato berserta segenap pengurus dan jajaranya memberikan ucapan selamat untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. GUMUMAE TAWOTU WANUEA dari akun youtube Sharif Franggy Kastella.

Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Gelar Sholat Ied dan Pemotongan Hewan Qurban 20 Juli 2021. Nasarudin SH MH atas dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Periode 2021 2024Senin 26 April 2021. Rohil mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih yang dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar di Gedung Srindit Pekanbaru Riau Selasa 08 Juni 2021.

Afrizal Sintong dan H Sulaiman resmi dilantik oleh Gubernur Riau Gubri Syamsuar menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir Rohil Senin 2 Agustus 2021 Cari. Menurut Bupati Suyatno banyak program yang bisa dilakukan KNPI Rohil dengan berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan Prokes covid-19 dihadiri Bupati dan wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman SSMH.

Suratminyang kembali dipercaya sebagai Ketua IDI cabang kabupaten Rokan Hilir periode tahun 2018-2021. Pengirim mengucapkan selamat atas pelantikan kepala dan sekretaris lembaga wilayah nama wilayah. 10 Ucapan Selamat Naik JabatanPangkat Baru Organisasi.

Kami atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat kepada H. Dalam surat itu pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing dilaksanakan tanggal 2 Juni Rohil tanggal 8 Juni dan Siak 21 Juni. Andi Putra merupakan Bupati keenam sejak Kuansing berdiri.

Berikutnya Bupati Rohil H. CENTRO RIAU Pelalawan-Ikatan Keluarga Kuantan Singingi IKKS Pelalawan memberikan ucapan selamat kepada H. H Jamiluddin dalam sambutannyamenyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Dr.

Pelantikan digelar secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Rohil. Bupati pertama Rusjdi S Abrus Bupati Kedua Asrul Jaafar Bupati ketiga Sukarmis dan Bupati.

Nasarudin SH MH yang telah dilantik menjadi Bupati. Ucapan yang sama disampaikan Ketua Fraksi PKB DPRD Riau Ade Agus. CENTRO RIAU Pelalawan-Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bunut IPM-KB memberikan ucapan selamat kepada H.

Tasbih tersebut terlihat jelas saat Sandi mendapat ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin selepas prosesi pelantikan. Selamat atas pelantikan organisasi. Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Maranti dan Bengkalis serta Selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota dumai atas pelantikannya hari ini semoga dan menjalankan amanah dengan baik serta dapat memajukan daerah ucap Ketua PKB Riau disela-sela mengahadi pelantikan tersebut.

Afrizal Sintong dan H Sulaiman resmi dilantik oleh Gubernur Riau Gubri Syamsuar menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir Rohil Selasa. Kami atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat kepada H. Hadi Suprapto yang merupakan kepala Kampung Tasik Seminai berharap dengan terpilihnya Alfedri dan Husni Merza akan terus melanjutkan kembali.

Berikut ucapan selamat dan harapan dari masyarakat kepada kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil dari Kejari Rohil. WhatsApp Facebook Twitter LinkedIn Email.

Pengirim mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Forum nama lembaga periode tahun. Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Rohil. Dijelaskannya jadwal pelantikan untuk Bupati dan Wakil Bupati Rohil dilaksanakan pada 8 Juni 2016 sedangkan Kepala Daerah Kabupaten Siak direncanakan 19 Juni 2106 atau 20 Juni 2016.

Bupati Suyatno mengapresiasi dan ucapan selamat atas terlaksana pelantikan tersebut. Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil dari Kejari Rohil. 1 Thumbnail youtube Ucapan Selamat sukses Pelantikan Bupati Rohil 2021-2026 Dari BRCN 0104 2 Thumbnail youtube ucapan selamat pelantikan bupati 0038 3 Thumbnail youtube Operasi Yustisi Prokes Sidang Ditempat 0209 4 Thumbnail youtube Wak Togang 0547 5 Thumbnail youtube Ditengah Kota Kabupaten.

Iklan Bupati Labuhanbatu Ucapan Selamat Pelantikan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Rohil Stop Kebakaran Hutan dan Lahan Pemkab Rohil Slider. Pelantikan tersebut kata dia akan dilaksanakan di Gedung Daerah Kediaman Gubernur Jalan Diponegoro Pekanbaru Provinsi Riau. Satpolair Polres Rohil Bagikan 340 Kupon Daging Qurban 20 Juli 2021.

Semoga dapat menjadikan Indonesia lebih baik. Nasarudin SH MH atas dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabhpaten Pelalawan Periode 2021 2024Senin 26 April 2021. PEKANBARU-Gubernur Syamsuar melantik pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Rohil periode 2021-2026 Selasa 862021 di Gedung Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Jalan Diponegoro PekanbaruSelain Gubernur Syamsuar pelantikan juga dihadiri sejumlah tamu undangan lainnya seperti Wakil Gubernur Edy Natar.


Afrizal Sintong Dan H Sulaiman Resmi Dilantik Jadi Bupati Rohil Suara Rokan Com Src


Camat Siak Kecil Dan Staf Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis Mandiripos Com


Bupati Wakil Bupati Terpilih Rohul Dilantik Ucapan Selamat Banjiri Kota Pasirpengaraian Berita Riau Terkini Online Spirit Riau Update


Datuk Panglima Selamat Kepada Ketua Harian Rmb Lhmr Dilantik Jadi Bupati Rohil


Bupati H Suyatno Hadiri Dan Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Inhil Haluanpos Com


Pkb Riau Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan 3 Kepala Daerah Di Riau


Opd Dan Instansi Vertikal Diimbau Pasang Baliho Dan Umbul Umbul


Liputanonline Com


Ucapan Selamat Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo Teropongreformasi Com


LihatTutupKomentar