63 Contoh Naskah Sumpah Jabatan Kepala Desa

Sambutan kepala desa cihowe maullid nabi youtube. Ketiga perangkat Desa tersebut hasil dari Seleksi yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Kendal pada tanggal 17 Desember 2017.


Susunan Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Memori Serah Terima Jabatan Kepala Desa adalah suatu laporan mengenai pelaksanaan kiprah pokok dan fungsi Tupoksi dari Jabatan Kepala Desa dalam periode jabatan tertentu terkait penyelenggaraan pemerintahan desa.

Contoh naskah sumpah jabatan kepala desa. Mereka yang dilantik adalah. NASKAH SUMPAH I. Bertempat di Gedung Balai Desa Palrejo Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang pada 04122020.

SUKOHARJO Bupati H. Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ciburial tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna GSG Desa Ciburial Selasa 14 Maret 2017. Dalam pelantikan tersebut dilakukan oleh Bapak MARTINUS MAU LEON Selaku Kepala Desa.

Teks sumpah jabatan rt. ACARA PENGUCAPAN SUMPAH DESA DOMPAS. Nunu Nugaraha sebagai Kasi Kesejahteraan perangkat.

Wardoyo Wijaya SHMHMM melantik dan mengambil Sumpah 125 Kepala Desa kades terpilih periode 2018-2024 di Pendopo Graha Satya Praja GSP di kompleks Gedung Setda Sukoharjo Rabu 2612. Loonunadesaid Berbicara Sumpah tentu ada Tanggung jawab didalamnya dan pada hari ini kamis 4 April 2019 telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Loonuna. SELAKU PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA ULAK KERBAU LAMA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA SEJUJUR-JUJURNYA SENETRAL-NETRALNYA DAN AKAN SELALU MELAKSANAKAN SEGALA PERATURAN PERUNDANGAN YANG BERLAKU DENGAN SELURUS-LURUSNYA.

Kepala Desa Bpk. Contoh pidato sambutan pengambilan sumpah dan pelantikan. Dengan kata lain serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan bersamaan dengan penyerahan naskah memori serah terima jabatan Kades.

Contoh Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Pendahuluan Sumpah. Sambutan sambutan kepala desa terpilih download. Lampiran Keputusan Kepala Desa Giritirta Nomor 141 01 V 2012 Tahun 2012 Tanggal.

Dudung Abdulah sebagai Kasi Pelayanan 2. Nofim Indriyani sebagai Sekretaris Desa. Humas Protokol Sumenep SAMBUTAN.

AGOES HASTO OETOMO. Proses tahapan di dalam pengangkatan perangkat desa biasanya dimulai dengan pendaftaran kemudian seleksi baik tertulis maupun wawancara setelah lulus seleksi tahapan akhir adalah pelantikan perangkat desa yang dilakukan oleh Kepala Desa berikut adalah contoh pidato sambutan pelantikan Perangkat Desa. Teni Irmawati sebagai Kaur Umum 3.

Pembacaan daftar nama nama RW dan RT se Desa Pare. Saksi dari Pihak Kecamatan dan Kepala Desa disilahkan menempatkan diri Hadirin dimohon berdiri Ketua BPD. Ini ada beberapa contoh naskah pembawa acarakhususnya pelantikansemoga bermanfaat UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KEPALA DESA GIRICAHYO.

Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih digunakan dalam proses serah terima jabatan yang dilaksanakan setelah pelantikan Calon Kepala Desa terpilih. Grogot 16 November 2009Contoh Naskah Pidato Bahasa Jawa Rapat Desa May 13th 2018 - Saat Melakukan Rapat. Contoh Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Pendahuluan Sumpah Kata-kata Sumpah dan Kata-kata Pelantikan.

Portal rasmi perbadanan 1 6. Handspot contoh sambutan kepala desa bahasa jawa. Serah terima jabatan kepala desa kelangdepok.

Jabatan Kepala Desa Pidato ID. Pemerintahan desa gelam jaya rukun warga 09 blok fb dan blok fc jalan blok fb 10 desa gelam jaya kecamatan pasar kemis kab. KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR Kepada Panitia Inti yang akan diambil sumpah dan dilantik disilahkan menempatkan diri.

Jabatan semula sebagai Kepala Dusun 5 dilantik sebagai Kepala Dusun 5 Setelah acara pelantikan selesai dari peserta yang hadir baik dari Forkompimcam Kepala Desa BPD LPMD Ketua RT dan RW serta TP PKK dan Tokoh masyarakat yang hadir melakukan ucapan selamat dan jabat tangan kepada terlantik. 4 Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya. Dalam pelantikan tersebut dilantik Bella Lio Safita sebagai Kaur Perencanaan Setyo Wardani sebagai Kepala.

Sehingga berubah SOTK nya menjadi 3 Kasi 3 Kaur dan 3 Kepala Dusun yang dituangkan dalam Perdes nomor 2 Tahun 2021 tentang Perubahan SOTK. NASKAH PELANTIKAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN SE KABUPATEN SEMARANG DENGAN MEMANJATKAN PUJI SYUKUR KEHADIRAT TUHAN YANG MAHA ESA PADA HARI INI SELASA TANGGAL DUA PULUH BULAN NOPEMBER TAHUN DUA RIBU DUA BELAS SAYA H. DESA PARE Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah Nya pada hari ini KAMIS tanggal 8 Februari 2018 bertempat di Kantor Desa Pare Kami Kepala Desa Pare secara resmi melantik.

Satu lagi yang nggak kalah penting acara tuh nggak boleh diinjak-injak lho bahkan menurut Kepala Dishubkominfo hal ini sudah melampaui tugas seorang MC contohnya Menginjak acara berikutnya. 5 Contoh Sambutan Ketua Panitia. Kami percaya Saudara akan.

SAYA AKAN MENGAMBIL SUMPAH SAUDARA-SAUDARA SEBAGAI PERANGKAT DESA GIRITIRTA KECAMATAN PEJAWARAN. Contoh Sumpahjanji Panitia Pilkades Serentak 2016 Oleh BPD SUMPAHJANJI PANITIA. RESMI MELANTIK SAUDARASAUDARI PERANGKAT DESA BANYUBIRU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI SESUAI DENGAN SURAT KEPUSAN KEPALA DESA.

Para Peserta Pelantikan RW dan RT. Pengambilan SumpahJanji Pantia Inti oleh Ketua BPD Desa. Supriyadi telah mengambil sumpah dan janji serta melakukan pelantikan kepada 3 tiga orang Perangkat Desa Baru.

Lazimnya penyerahan bukunaskah laporan memori serah terima jabatan ini bersamaan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan pada dikala final masa jabatan. Kepala Desa terpilih merupakan tindaklanjut dari hasil pemilihan kepala desa Pilkades serentak yang digelar hari Selasa tanggal 11 Desember 2018. Jombang NAWACITAPOST - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa Palrejo dan mutasi jabatan Silvia Meydiana dari Kaur Perencanaan ke Kaur Keuangan terlaksana.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Penandatangan Berita Acara. Kaur Perencanaan Kasi Pemerintahan Ketua BPD Ciburial Camat Cimenyan Kepala Desa Ciburial Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Staf Seksi Pemerintahan Staf urusan Umum.


Naskah Pelantikan Dan Sumpah


Lampiran Ii Tata Cara Lantik


Contoh Berkas Pelantikan Panitia Inti Pilkades


Sumpah Jabatan Rt


Https Peraturan Bpk Go Id Home Download 48561 Lampiran 20ii 20tata 20cara 20lantik Pdf


Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Nusagates


Naskah Sumpah Kpps Desa


Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan Mutasi Prades Besowo Desa Besowo


Sumpah Panitia Pilkades


LihatTutupKomentar