92 Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Organisasi

Selamat atas pelantikan organisasi nama organisasi semoga membantu banyak orang dan amanah. Ucapan Selamat Kepada Pengurus Baru Periode 20162017 dan Ucapan Terima Kasih Kepada Pengurus Lama Periode 20152016.


Ucapan Selamat Atas Pelantikan With 1280x720 Resolution

Pidato Acara Pelantikan Pengurus Mengisi Sambutan.

Ucapan selamat pelantikan pengurus organisasi. Nah itu dia 10 inspirasi ucapan selamat naik jabatanpangkat baru. Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Rohil Bupati Afrizal Ucapkan Selamat dan Ajak Bangun Rohil 0 0 kompaspos Kamis 15 Juli 2021 Edit this post ROKAN HILIR RIAU KOMPASPOSCOM - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Propinsi Riau H. Selain berupa ucapan Kamu juga bisa mengekspresikan kebahagiaan atas kenaikan pangkat dari saudara rekan dan relasi dengan mengirimkan kado.

Ucapan selamat atas dilantik. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan serta seluruh pengurus Sema-FST Periode 2019-2020 dan Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di lingkungan FST. Penyerahan menepati acara yang terakhir kemudian ditutup dengan doa dan pemberian selamat dan berjabat tangan kepada para pengurus baru mengakhiri pelantikan DPM BEM dan seluruh fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan LK FMIPA periode 2017.

Dewan Pengurus dan segenap jajaran Direktorat Eksekutif. Pengucapan Janji Pengurus dipimpin oleh Ketua Terpilih. Pidato biasanya dibawakan oleh seorang yang memberikan orasi-orasi dan pernyataan tentang suatu halperistiwa yang penting dan.

Dalam sambutannya Plt. Selamat atas pelantikan organisasi. Acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus ormawa di lingkungan UNY.

Ucapan selamat dari para undangan. Pada tanggal 17 Februari 2016. Labuhanbatu Februari 22-2-21 Salah satu bentuk apresiasi terhadap Mahasiswai dalam membentuk dalam memajukan organisasi kemahasiswaan baik dilingkungan internal dan Eksternal kampus Dalam hal ini Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade P.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan UNY Wakil Dekan III serta para dosen pembimbing ormawa. Video Pelantikan Pengurus Pusat Perkumpulan Pendidik Insan Bangsa PPIB Periode 2020 - 2025 yang diselenggarakan secara virtualDalam video ini juga kami s. Ketum BERSAMA mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD yang baru saja dilantik dengan ucapan Selamat bekerja dengan penuh pengabdian dedikasi semangat dan ikhlas.

Saya ucapkan selamat atas pelantikan kawan-kawan Sapma Bapera. Penandatanganan Berita Acara Pelantikan. Secara resmi melantik pengurus Senat Mahasiswa Sema FST Periode 2020-2021.

Hari ini Sabtu 13032021 Dekan Fakultas Sains dan Teknologi FST Dr. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Oleh Pembina Umum. Foto Bersama Pengurus dengan Pembina dan Undangan penting lainnya.

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Apeksi mengucapkan Selamat dan Sukses atas. M Aufa Aziz terpilih sebagai Ketua Sapma Bepera Sumut. Kumpulan Contoh Pidato - Pidato adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya atau memberikan gambaran tentang suatu hal.

Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan Ormawa Universitas Negeri Yogyakarta digelar di Ruang Sidang Utama Rektorat UNY Rabu 301. Kepada nama selamat atas jabatan baru di organisasi semoga kiprahnya membuat negeri berjaya. Semoga kiprahnya semakin berjaya untuk negeri.

Penyerahan Pataka dari Pembina umum kepada Ketua terpilih. Berikut ini ada beberapa contoh ucapan selamat atas jabatan baru pada organisasi. SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI HIMADIKON FKIP UNIVERSITAS SYIAH KUALA MASA BAKTI 2017-2018 Dengan Iringan Doa Saya dan Keluarga Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Adik-Adik Mahasiswa Yang Insya Allah Dengan Sikap Tashamuh dan Rendah Hati Kelak Akan Menjadi.

Seluruh warga KETENGAH ingin merakamkan setinggi-tinggi ucapan tahniah dan syabas kepada YM Tengku Ahmad Nadzri bin Tengku Musa di atas pelantikan beliau sebagai Pengurus Besar KETENGAH yang ke-9 berkuatkuasa mulai 1 September 2018. Ketua terpilih Aufa Aziz dan kami tadi sudah melaksanakan pelantikan di Madani. Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota di 32 Kota Periode 2016-2021.

Ucapan Tahniah di atas Pelantikan Sebagai Pengurus Besar. Semoga amanah menjalankan organisasi yang baik untuk kebaikan sesama kata Bobby Nasution. Selanjutnya ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan untuk menghadiri acara pelantikan ini dan sekaligus ucapan selamat kepada para pengurus organisasi.

Nasution SEMSiPhD lansung menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahaiswa Islam HMI Komisariat Y-ULB priode. Di akhir sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus IPHI Kabupaten Aceh Tengah yang baru periode masa bakti 2021-2025 dan menyampaikan ucapan terimakasihnya pada pengurus yang lalu. Ketua Umum juga menyampaikan bahwa narkoba diminati orang karena penggunanya merasa enak nyaman.

Pemuda Nasionalisme Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel Komitmen Makassar Pemuda Nasionalisme mengucapkan Selamat atas pelantikan Pengurus Nasional Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Periode 2018-2019 Maju bersama Pemuda Berdaya. Pada hari Kamis 1 September 2016 bertempat di Gedung Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung telah dilaksanakan rapat pembentukan kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Peternakan Himapet Universitas Lampung.


Paling Keren Desain Ucapan Selamat Pelantikan Doxs Wheel Gallery


Contoh Ucapan Selamat Atas Pelantikan With 1280x505 Resolution


Ucapan Selamat Pelantikan Rektor Dari Civitas Akademika Unm Dan Kolega Universitas Negeri Makassar


Selamat Sukses Atas Pelantikan Pengurus Nahdlatul Ulama Selamat Atasan


Siap Bertugas Pengurus Ormawa Fai 2020 2021 Resmi Dilantik Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan


Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Ketua Himpunan Jurusan Teknik Mesin Periode 2018 2019


10 Inspirasi Ucapan Selamat Naik Jabatan Pangkat Baru Dan Kadonya Goodminds Id


Ucapan Selamat Pelantikan Rektor Dari Civitas Akademika Unm Dan Kolega Universitas Negeri Makassar


Dpp Ppni Sampaikan Ucapan Atas Pelantikan Menkes Budi Gunadi Sadikan Wartaperawat


LihatTutupKomentar