61 Contoh Naskah Pelantikan Pejabat Struktural

Presiden sebagaimana dimaksud dapat menunjuk. Jakarta - Humas BKN Kepala Badan Kepegawaian Negara BKN menerbitkan Surat Edaran SE Nomor 10SEIV2020 tentang Pelantikan dan Pengambilan SumpahJanji PNS atau SumpahJanji Jabatan Melalui Media ElektronikTeleconference Pada Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona yang ditandatangani pada Kamis 02 April 2020.


Https Peraturan Bpk Go Id Home Download 48561 Lampiran 20ii 20tata 20cara 20lantik Pdf

Konsekuensi Ketidakefisienan Ritual Pelantikan Pejabat Fungsional.

Contoh naskah pelantikan pejabat struktural. Peraturan yang terdiri dari 363 pasal ini merupakan tindaklanjut atas Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara ASN. I hari ini Senin 1211 melantik dan mengukuhkan Pejabat Struktural dan Fungsional pada Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara diantaranya adalah. Upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada semua stake holder terus dilakukan dalam rangka merealisasikan visi Universitas Trunojoyo Madura menjadi perguruan tinggi yang unggul dibidang pendidikan dan riset.

Pelantikan Direktur Pascasarjana Dekan dan Pejabat Struktural UMMAT. Agoes hasto oetomo dengan resmi melantik saudara saudara. Selain faktor ekonomi juga kurangnya komunikasi.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpahjanji Jabatan pimpinan tinggi menurut Perka BKN ini dilakukan paling lambat 30 tiga puluh hari kerja sejak keputusan pengangkatannya ditetapkan. Besarnyatunjangan jabatan struktural ditetapkan dengan Keputusan Presiden tunjanganjabatan struktural diberikan terhitung mulai tanggal 1 satu bulan berikutnyasetelah pelantikan. Sayrif MSi Setelah pembacaan naskah pelantikan oleh Rektor acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Dr.

Upacara sumpah jabatan pelantikan dan serah terima jabatan bupati Bengkulu Tengah tanggal 25 appril 2012. Naskah pelantikan anggota panitia pemilihan kecamatan se kabupaten semarang dengan memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa pada hari ini selasa tanggal dua puluh bulan nopember tahun dua ribu dua belas saya h. Rosyadi BR Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional Lintas Peristiwa 50 PA 2013.

Dalam Perka BKN ini disebutkan sumpahjanji Jabatan pimpinan tinggi diambil oleh Presiden. Pelantikan Pejabat Struktural Baru UTM. Acara resmi tuh acara yang dihadiri Pejabat Negara dan atau Pejabat Pemerintah.

Sebagai contoh lain adalah kegiatan Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang dilakukan pada Senin 18 Desember 2017 bertempat di Auditorium Migas Jakarta yang mana hari tersebut juga merupakan hari kerja. Acara pelantikan sendiri dimulai pukul 0900 WIB diawali dengan prosesi menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Berdasarkan keputusan komisi pemilihan umum kabupaten semarang nomor.

Pada akhir Maret 2017 Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil PNS. Naskah pelantikan dan sumpah jabatan dewan pengurus mahasiswa pecinta alam yayasn pendidikan makassar PERIODE 20162017 Sebelum saudara dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan saya akan menanyakan kepada saudara selaku BADAN PENGURUS terpilih periode 20162017 tentang kesipan dan kesanggupanya. Langkah-langkah untuk mewujudkan visi tersebut diambil oleh Rektor Universitas Trunojoyo Madura UTM Dr.

Si dari jabatan lama Kepala Seksi Pendidikan Kristen ke jabatan baru Kepala Seksi Urusan Agama Kristen. Yudhi 2012Pembayaran tunjangan jabatan struktural diberhentikan mulai bulan berikutnyasejak Pegawai Negeri Sipil a. Persiapan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Bengkulu Tengah pejabat yang akan di sumpah dan dilantik mengambil tempat.

NASKAH MC PELANTIKAN. Yang dilanjutkan prosesi pelantikan sebelas pejabat struktural baru di lingkungan UTM yang dipimpin oleh Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Sumpah jabatan diambil langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember Drs.

Pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kemenag Kab. Sesuai PERKA BKN No72017 edaran Kepala Biro Kepegawaian Kemenkes RI No. Perka bkn nomor 7 tahun 2017 tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator jabatan pengawasjabatan fungsional dan jabatan pimpinan tinggi.

Selanjutnya dilakukan pembacaan dan penandatanganan naskah serah terima sebelum ditutup dengan Sambutan dan doa. Ini ada beberapa contoh naskah pembawa acarakhususnya pelantikansemoga bermanfaat UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KEPALA DESA GIRICAHYOKECAMATAN PURWOSARI KABUPATEN GUNUNGKIDUL DIMULAI. Intan Endriawati Ukru S.

Pelantikan Pejabat dalam Jabatan Struktural Tugas Tambahan Periode Tahun 2019-2023 Pengangkatan Pejabat Dalam Jabatan Struktural Tugas Tambahan Periode Tahun 2019-2023 Pengambilan sumpah dibacakan oleh Rektor Universitas Prof. Doa pelantikanpengambilan sumpah pejabat struktural allahumma ya allah ya tuhan kami Dengan nikmatMu kami dapat berkumpul di tempat ini dengan kasih sayangMu kami masih dapat menghirup udara hari ini dengan taqdirMu sehingga saat ini kami dapat melaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural Eselon II III dan IV di lingkungan. Selanjutnya dibacakan surat keputusan Ketua Yayasan Universitas Garut sebelum melakukan pelantikan pejabat terkait.

KP0302314222019 tanggal 15 Mei 2019 bahwa setiap Aparatur Sipil Negara ASN yang menduduki Jabatan Fungsional setelah SK Menkesnya terbit maka harus dilakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Jadi bukan Pejabat Struktural saja yang harus dilantik.


Http Ppnidki Org Wp Content Uploads 2016 08 42c Po Pedoman Protokoler Ppni Pdf


Berita Acara Pelantikan Struktural


Http Www Batangharikab Go Id Bkppd Dl 2015 04 01 12 49 37 01 Pdf


Https Www Bkn Go Id Wp Content Uploads 2017 07 Perka Bkn Nomor 7 Tahun 2017 Tata Cara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator Jabatan Pengawasjabatan Fungsional Dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pdf


Berita Acara Pelantikan


Naskah Sumpah Jabatan


Doa Sumpah Jab


Naskah Pelantikan


Naskah Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Dema Fkip


LihatTutupKomentar