98 Ucapan Selamat Kepada Bayi Yang Baru Lahir

Kehadiran buah hati sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Al-Hamdulillah segala puji milik Allah Rabb semesta alam.


Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi By Nazma Mut Youtube

Sebenarnya putri pertama kawan saya ini lahir di hari kamis 27122012 tapi kabar-kabarinya baru hari ini.

Ucapan selamat kepada bayi yang baru lahir. Ilustrasi ibu dan bayi DokUnsplashJonathan Borba 1. Doa Ucapan Selamat untuk Anak Baru Lahir. Karena itu banyak ucapan yang disertai doa-doa untuk sang bayi.

Selain memberikan ucapan selamat kamu juga bisa memberikan hadiah berupa kado yang bermanfaat untuk sahabat saudara maupun kerabat yang baru saja menyambut kelahiran buah hatinya. Doa untuk sang anak tidak hanya berupa menjadi anak yang sukses secara duniawi kelak namun juga bisa sukses secara akhirat. Bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik seperti ibunya kini.

Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya budi pekertinya dan patuh kepada kedua orang tua 22. Menyambut kebahagiaan ini yang pertama kali di ungkapkan adalah ucapan bahagia kepada kedua orang tuanya bayi dan juga kepada Tuhan. Selamat telah dikaruniai bayi perempuan yang cantik seperti ibunya.

Semoga akhlakmu secantik parasmu memiliki budi pekerti yang baik serta patuh kepada kedua orang tua. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Doa Ucapan Selamat untuk Bayi yang Baru Lahir.

Sebab bagi mereka kelahiran buah hati menjadi salah satu momen berharga dalam hidup yang patut disyukuri serta dirayakan. Semoga menjadi anak yang saleh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya ya. Ada yang diriwayatkan secara maqthu sampai tabiin dan ada yang secara marfu sampai Nabi shallallahu alaihi wa sallam.

Ucapan Selamat Datang untuk Bayi yang Baru Lahir Kepada Orang Tua Baru Sembilan bulan sudah penantian akhirnya kalian resmi jadi Ayah dan Bunda. Karena itu kami menyediakan beberapa contoh kata-kata rohani bagi kita umat Kristen sebagai referensi bagi anda dalam memberi ucapan selamat bagi kerabat atau anak anda yang baru saja melahirkan. Shalawt dan salam atas Rasulillah Shallallahu Alaihi Wasallam- keluarga dan para sahabatnya.

Selain membawa berbagai kado Kita juga harus mengucapkan selamat serta memberikan doa. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya budi pekertinya dan patuh kepada kedua orang tua 34. Untuk bayi yang lahir di keluarga islam banyak doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk sang bayi.

Ada orang yang memberikan ucapan selamat kepada kawannya yang baru saja memiliki anak Selamat semoga anaknya pandai menunggang kuda. Kata-Kata Ucapan Selamat Kelahiran Bayi. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu.

Selamat telah lahir ke dunia ini Anak yang cantik nan jelita. Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Melalui email hari ini saya mendapat kabar kelahiran anak pertama dari rekan kerja saya di Surabaya.

Semoga kalau sudah besar anak ini tidak hanya cantik namun juga shalihah dan berbakti kepada orang tua Selamat telah lahir ke dunia ini anak yang cantik nan jelita. Orang-orang yang baru saja dikaruniai seorang anak sudah pasti akan senang jika mendapatkan ucapan selamat dari orang lain. Turut berbahagia ya atas kelahiran anakmu.

Selamat telah lahir ke dunia ini Anak yang cantik nan jelita. Sehingga ucapan selamat untuk bayi baru lahir perempuan yang cocok diantaranya. Semoga kehadiran si Kecil dapat menjadi sumber kebahagiaan keluarga.

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Islami. Ucapan selamat untuk kelahiran anak kamu perlu menyiapkannya ketika saudara atau temanmu baru saja melahirkan buah hatinya. 10 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Beserta Referensi Kado Buat si Kecil.

Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya budi pekertinya dan patuh kepada. Ucapan untuk Bayi Lahir. Alhamdulilah cukup senang mendengarnya.

Boleh jadi anaknya tidak menjadi penunggang kuda. Begitulah kira-kira beberapa inspirasi ucapan selamat untuk bayi yang baru lahir. Semoga segala kebaikan dan keberkahan selalu menyertainya sepanjang hidup.

Semoga kelak dia menjadi anak yang cerdas dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Saya ucapkan selamat atas gelar orang tua baru dengan kelahiran bayi perempuan yang imut dan cantik ini. Harapannya agar kelak si bayi bisa tumbuh dengan baik menjadi anak yang.

Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir 33. Lebih dari itu ucapan dengan doa yang baik pun turut diberikan pada bayi yang baru lahir.

Selamat telah lahir di dunia buat anak yang cantik dan jelita. Hal ini sudah menjadi adat dan tradisi bagi masyarakat. Selamat lahir di dunia buat malaikat kecilmu.

Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya bayi yang mungil ini. Untuk itu kamu perlu menyiapkan sebuah ucapan selamat untuk orang tua sekaligus doa untuk si anak yang baru lahir tersebut. Hari kelahiran bayi merupakan momen yang dinantikan oleh orang tua.

Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Menengok teman ataupun kerabat yang baru saja memiliki bayi adalah kewajiban bagi Kita. Selamat telah lahir ke dunia ini Anak yang cantik nan jelita.

Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya budi pekertinya dan patuh kepada kedua orang tua 12. Selamat telah lahir ke dunia ini Anak yang cantik nan jelita. Saya berdoa untuk kalian dan anakmu semoga selalu bahagia dan sehat selalu.


Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Cucu Pertama Kumpulan Kata


Kata Ucapan Kelahiran Bayi Laki Laki Dan Bayi Perempuan Operator Sekolah


Foto Dakwah Doa Ucapan Selamat Bagi Yang Melahirkan Anak Dan Balasannya


Ucapan Selamat Dan Doa Untuk Bayi Yang Baru Lahir Malaykokoo


25 Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi Terlengkap Mamapapa Id


Ingin Berikan Ucapan Pada Saudara Yang Habis Lahiran Ini Doa Untuk Bayi Baru Lahir Yang Dianjurkan Dalam Islam Semua Halaman Nakita


10 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Beserta Referensi Kado Buat Si Kecil Goodminds Id


Berikut 18 Contoh Ucapan Kelahiran Bayi Blog Birds Bees


10 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Baru Beserta Referensi Kado Buat Si Kecil Goodminds Id


LihatTutupKomentar