95 Kata Ucapan Selamat Imlek


Kata Ucapan Selamat Imlek. Selamat tahun baru imlek 2018. 恭喜发财 (gōng xǐ fā cái) may you be happy and prosperous!

Gambar dan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 Bergerak woke.id
Gambar dan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 Bergerak woke.id from www.woke.id

Saya berharap tahun 2022 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Kata penutup selamat imlek buat semuanya! Nah, berikut ini beberapa ucapan imlek dalam bahasa inggris yang bisa kamu gunakan.

Pertama, Ucapan Imlek Dalam Bahasa Inggris.


Itulah beberapa ucapan imlek 2022 bahasa mandarin dan artinya yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kata penutup selamat imlek buat semuanya! Ucapan selamat tahun baru imlek 2022 untuk kerabat.

Tapi Bisa Juga Dengan Media Lain Seperti Misalnya Gambar, Animasi Bergerak Ataupun Video.


Banyak orang yang memilih mengucapkan dalam bahasa inggris untuk diletakkan pada kartu ucapan di hampers imlek. Berikut 20 ucapan imlek bahasa indonesia yang bisa kamu sontek! Demikian kumpulan dan contoh untuk ucapan hari raya imlek kali ini.

Semoga Tahun Baru Cina Ini Diawali Dengan Senyuman Dan Hati Yang Bersih.


Tahun baru imlek 2020 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Bulatkan tekad dan jadikan hidupmu lebih berarti di tahun ini. Jangan lupa untuk bahagia ya!

Jadikan Kesabaran Sebagai Awal Memulai Tahun Yang Baru.


Ucapan imlek 2022 kali ini menggunakan bahasa indonesia, yang bias kamu kirim untuk yang merayakan. Seperti perayaan pada umumnya, tentu kita ingin berbagi ucapan tahun baru imlek kepada sesama. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini banyak cara untuk menyampaikan ucapan selamat imlek yaitu menggunakan sosial media seperti whatsapp (wa), twitter, facebook, instagram dan.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021.


恭贺新禧,祝身体健康、事业发达 (gōnghè xīnxǐ, zhù shēntǐ jiànkāng, shìyè fādá) happy new year, i wish you good health and lasting prosperity. Selamat tahun baru imlek 2020! 31. Jika kamu ingin ucapanmu lebih personal, maka kamu tentu bisa menyusun kata.


LihatTutupKomentar