+46 Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Dan Ibu


Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Dan Ibu. Terima kasih sudah menyerahkan seluruh waktumu untuk mengurusku. 18. Ibu, yang amat sangat menenangkan, dari tiap doa dan cintanya.

Kartu Ucapan Untuk Ayah Dan Ibu membuat kartu ucapan
Kartu Ucapan Untuk Ayah Dan Ibu membuat kartu ucapan from membuat-kartu-ucapan.blogspot.com

Ku berjanji, pengorbanan kalian adalah kebahagiaan kalian kelak. Tuhan, terima kasih atas limpahan rezeki dan karunia kepada keluarga kami. Ada banyak ibu terbaik di dunia, tetapi hanya terdapat satu ibu yang terbaik di dunia.

Tuhan, Terima Kasih Atas Limpahan Rezeki Dan Karunia Kepada Keluarga Kami.


Terima kasih untuk kasih sayang tak terhingga yang telah ayah dan ibu berikan. 17. Saat kamu bertengkar dengan teman baikmu, saat pacar kamu memutuskanmu, saat guru di sekolahmu terasa sangat keras, ibu. Sejak memasuki dunia ini, ayah dan ibu adalah kekuatan penuntun, membantu menavigasi dan sering kali menyelamatkan saat dibutuhkan.

28 Maret 2016 23:22 1449 0 0 + Laporkan Konten.


Satu pelukan untuk ibu dan ayah kita hari ini, jauh lebih membahagiakan daripada seribu pelukan di batu nisannya nanti. 31. 99 kata kata ucapan terima kasih untuk allah sahabat pacar orang tua guru sepositif. Bisa dibayangkan bila tanpa beliau, apa arti diri kita ketika ini, bahkan ketika ini mungkin kita tak ada di dunia.

Cinta Itu Sederhana, Seperti Ayah Saat Menggendong Kita Kecil, Setinggi Apapun, Tetap Merasa Nyaman Di Tangannya.


Terima kasih ayah, untuk selalu mendorongku melakukan yang terbaik. 19. Tidak ada yang akan bisa menggantikan posisi ayah dan ibu sampai kapanpun. Ucapan selamat ulang tahun kristen untuk diri sendiri.

Kata Mutiara Untuk Ibu Dan Ayah :


Ayah, terima kasih untuk segala hal yang telah engkau perjuangkan. Kamu mungkin belum pernah mengatakannya tapi ibu memang yang selalu ada saat semuanya pergi. Ibu adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku.

Ayahlah Yang Membuatku Menjadi Diriku Yang Sekarang.


Ayah, terima kasih karena sudah selalu mempercayaiku, meskipun aku tidak percaya pada diriku sendiri. Ibu sosok wanita ayu nan perkasa pengharum langkah menggapai asa bagai bintang yang bersinar menghiasi langit indah di malam hari ibu, kau kokoh sekuat. Jangan melupakan jasa ayah yang banting tulang untuk mencukupi dana persalinan.


LihatTutupKomentar