58 Rangkaian Kata Ucapan Idul Fitri


Rangkaian Kata Ucapan Idul Fitri. Dan dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai ucapan hari raya idul fitri lucu, kata2 ucapan hari raya idul fitri. Agar demikian bagi anda yang ingin menjadikan gambar ini sebagai postingan di sosial media maka anda dapat mengirimkannya dalam bentuk photo yang menarik.

23 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 untuk
23 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 untuk from penikmatrindu23.blogspot.com

Selamat hari raya idul fitri. Untuk itu, mohon maaf lahir dan batin untuk semua kesalahan. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.

Waktu Sungguh Cepat Berlalu, Detik Sungguh Cepat Bergulir.


Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, selamat hari raya idul fitri.

Setelah Sebulan Penuh Ditempa Dan.


Semoga kita semua bisa saling memaafkan, ya! Hari kemenangan telah tiba, stay safe and healty. Selamat idul fitri. dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka.

Pekerjaan Paling Berat Adalah Memaafkan.


Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf selamat hari raya idul fitri 1439h. Selamat hari raya idul fitri 1443 h. Orang yang paling mulia adalah.

Waktu Mengalir Deras Bagaikan Air.


Jika berbuat salah, minta maaflah kepada orangnya. Semoga allah memberikan keberkahan untukmu dan keluarga selalu. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan.

40 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri, Kalimat Indah Menyentuh Hati.


Selamat hari raya idul fitri. Selamat hari raya idul fitri 1442 h. Apabila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir batin, selamat hari raya idul fitri.


LihatTutupKomentar