47 Kata Ucapan Selamat Tidur


Kata Ucapan Selamat Tidur. Janganlah begadang jika tidak ada artinya. Selamat malam dan selamat tidur ya bebz.

Kata Ucapan Selamat Malam Rohani Kristen Ain Zulkarnaind
Kata Ucapan Selamat Malam Rohani Kristen Ain Zulkarnaind from www.ainzulkarnaind.com

Selamat beristirahat bagi mata yang lelah,masuklah. Semoga tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam. Tidak ada hal yang buruk.

Orang Yang Tidur Di Waktu Malam Dan Mengetahui Bahwa Di Malam Hari Ia Tidak Dapat Melukai Orang Lain Adalah Orang Yang Kaya.


Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Selamat malam dan selamat tidur ya bebz.

Selanjutnya, Kamu Bisa Coba Merangkai Ucapan Selamat Malam Singkat Yang Penuh Makna.


Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata. Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Tidak ada hal yang buruk.

Bahkan Ketika Akan Tidur Sekalipun.


Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu, kekasihku. Gapapa klo mungkin kemarin masih merasa gagal,tapi seengaknya kamu mampu bertahan sampai hari ini. Meski hanya berupa kalimat sederhana, memberikan ucapan selamat tidur dapat menunjukkan kasih sayang kamu dan membuat si dia bahagia.

Semoga Tuhan Berbaik Hati Mempertemukan Kita Dalam.


Ada banyak sekali ucapan selamat tidur yang bisa kamu kirimkan. Selamat berbahagia, semoga menjadi pasangan sejati yang abadi. “kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini.

Selamat Tidur Kamu Pencuri Hati, Pewarta Mimpi, Yang Mencairkan Kebekuan Hati, Semoga Indah Mimpimu Di Pelukan Doaku. 3.


Sebagai hamba yang baik, harus pintar mengatur waktu. Kamu tak perlu lagi khawatir soal itu jika membaca artikel ini. Memperbaiki diri untuk esok hari jauh lebih baik daripada menyesali hari ini dan.


LihatTutupKomentar