92 Ucapan Kata Cinta Untuk Suami


Ucapan Kata Cinta Untuk Suami. Terima kasih atas semua momen indah yang telah hadirkan dalam hidupku. Ajaklah aku menyusuri pantai kebahagiaan.”.

Pin di Quotes
Pin di Quotes from www.pinterest.com

Tiada yang lebih berharga di dunia ini selain dirimu dan keluarga ini. 26. Sebagai suami setia harus sepenuh hati kepada istri, setia, kasih sayangya tulus. Menjaga keharmonisan keluarga memang menjadi salah satu keharusan, salah satu nya dengan memberikan kata pujian kepada pasangan secara rutin.

٤ ربيع الأول ١٤٤٠ هـ.


Aku berharap bisa selamanya hidup bersama kamu. Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. “terima kasih, kamu sudah bekerja begitu.

Ketika Aku Bersandar Dipundakmu, Rasanya Lebih Nyaman Dari Suasana Rumah.


Suamiku, maafkan aku yang sering berkata kasar kepadamu. Untungnya, selama ini ada suamimu yang selalu menemanimu baik dalam suka atau duka. Terima kasih atas semua momen indah yang telah hadirkan dalam hidupku.

Hari Ini Aku Bersyukur Atas Pemberian Tuhan Yang Terindah, Iaitu Dirimu.


Kata mutiara buat suami dapat dijadikan sebagai ungkapan cinta dan sayang. Semoga ulang tahun kamu diberkati. Ucapan selamat hari ayah untuk suami yang romantis dan so sweet dari seorang istri untuk suami tercinta di hari ayah nasional.

“Terima Kasih Sudah Jadi Pemimpin.


Entah dari dalam, atau dari luar rumah tanggamu itu. Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. 18 dongeng anak paling populer, yuk bacakan kisahnya sebagai cerita pengantar tidur untuk si kecil!

Aku Sangat Bersyukur Telah Memilikimu.


Bagaimanapun aku berusaha untuk tetap mempercayaimu, namun sayang aku tak bisa menahan rasa kecewaku padamu. 32. Meski demikian, ada kalanya cinta memang perlu diungkapkan. Selamat ulang tahun untuk suamiku yang paling mengagumkan, paling lucu, paling pemberani, paling tampan, dan hebat.


LihatTutupKomentar