44 Kata Ucapan Idul Fitri Yg Menyentuh Hati


Kata Ucapan Idul Fitri Yg Menyentuh Hati. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Mohon maaf lahir dan batin. 15.

Kata Kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati
Kata Kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati from www.kabarmakkah.com

Selamat hari raya idul fitri 1439 h. Selamat hari raya idul fitri. bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan. Meski beberapa kata pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi putus.

Selamat Idul Adha 2022 / 1443 H, Kamu Sahabatku Yang Nun Jauh Di Sana.


Walaupun sepatah kata pernah membawa luka, semoga tidak membuat silaturahmi kita terputus. Mohon maaf lahir dan batin. tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, selamat hari raya idul fitri.

Takbir, Tahmid, Tahlil Telah Berkumandang.


Kuingin pintu maafmu slalu terbuka. Lebaran masih belum bisa bertemu. Semoga allah melimpahkan berkah untuk kita semua. jika kata dan perbuatanku menyakitimu, mohon dimaafkan setulus hati.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


Selamat hari raya idul fitri. bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Rekan yang paling setia adalah amal.

Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


40 ucapan mohon maaf lahir batin, hari raya kian bermakna. Selamat hari raya idul fitri 1442 h. 5 istilah teknis penting sebelum main saham, tak kenal maka tak cuan.

Nah, Jika Anda Belum Memilikinnya, Anda.!!


30 ucapan idul fitri 2022 menyentuh hati. Selamat datang hari kemenanga, semoga kita berjumpa kembali di tahun depan, mohon maaf lahir. (9) meski tangan tak dapat berjabat.


LihatTutupKomentar