92 Kartu Ucapan Congratulation Graduation


Kartu Ucapan Congratulation Graduation. Selamat atas kesuksesanmu dan kerjakerasmu! [su_box title=”congratulation card i” box_color=”#3041eb”] i heard from our father, that you get a new job near your university, congratulation for your new job.

Ucapan Happy Graduation Untuk Anak Nusagates
Ucapan Happy Graduation Untuk Anak Nusagates from nusagates.com

Beli kartu ucapan/hang tag tema congratulation dan graduation di kreatif digital printing. Kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris pasti berisi tentang hal hal yang bersifat bahagia dan menyenangkan. Congratulations on your success and your hard work!

Warmest Congratulations On Your Graduation!


Contoh congratulation card untuk teman yang menang lomba. Dear bassam and other in the robotic club, congratulation on the success of winning the main prize on robotic contest! Arti (terjemahan bahasa indonesia) :

· What An Impressive Achievement!


Graduation is a quite happy and proud time. Oke biar nanti kita satu persepsi mimin akan menginformasikan dari awal. “selamat wisuda sayang, semoga apa yang telah kau dapatkan bisa mengantarkanmu kepada kesuksesan.

Menulis Kartu Ucapan Selamat Atau Congratulation Card Merupakan Hal Yang Menyenangkan, Karenakan Kita Dapat Mencurahkan Semua Perasaan Kepada Orang Lain Melalui Kartu Tersebut.


Misalnya, kamu bisa membuat contoh ucapan selamat dengan cara yang. “caps off to you, graduate! “meskipun banyak lelah dan susah yang kamu dapatkan, tapi itu semua memberikan hasil.

Demikianlah Materi Contoh Greeting Card Graduation.


Contoh surat ucapan terima kasih dalam bahasa inggris panjang. Kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris pasti berisi tentang hal hal yang bersifat bahagia dan menyenangkan. Congratulations on you graduation, peter!

Selamat Atas Kesuksesanmu Dan Kerjakerasmu!


Materinya dapat dengan mudah dipelajari dan dipahami. Contoh ungkapan formal happy graduation tersebut misalnya: · warmest congratulations on your graduation!


LihatTutupKomentar