50 Kata Kata Ucapan Bayi Baru Lahir


Kata Kata Ucapan Bayi Baru Lahir. Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan ini. Dia akan menjadi bayi yang beruntung).

Baru Lahir Kartu Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Laki Laki contoh kartu
Baru Lahir Kartu Ucapan Selamat Kelahiran Bayi Laki Laki contoh kartu from contoh-kartu-ucapan.blogspot.com

Mengutip dari boldsky, jumat (1/1/2021), berikut 15 ucapan selamat atas kelahiran bayi permpuan. Aku berdoa semoga kelak si kecil akan tumbuh menjadi kebanggaan orangtuanya. 10 kata mutiara untuk anak agar lebih termotivasi dan bahagia

Setelah 9 Bulan, Akhirnya Anak Kalian Lahir Ke Dunia.


Semoga allah swt memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas. Semoga menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan berani mengungkapkan kebenaran. (senang banget buat kalian berdua!

Semoga Dapat Menjadi Penerus Keluarga Yang Selalu Membanggakan.


Dunia seakan ikut berbahagia menyambut datangnya putri kecilmu yang cantik dan menggemaskan ini. Selamat atas kehadiran putranya yang tampan. Selamat telah lahir ke dunia ini, anak yang cantik nan jelita.

Semoga Allah Memberkahimu Dalam Anak Yang Diberikan Kepadamu.


Ucapan selamat atas kelahiran bayi perempuan. Tidak ada kata lain selain ucapan syukur yang bisa aku berikan atas kelahiran bayimu yang sangat cantik, semoga. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu.

Ucapan Kelahiran Untuk Bayi Perempuan.


Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan ini. Berikut ucapan selamat datang untuk bayi yang baru lahir dengan menyebutkan nama bayinya: Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini.

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Islami.


Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik hati seumur hidupnya.”. Nah, kali ini popmama.com akan memberikan 20 inspirasi ucapan bayi yang baru lahir. Kamu pun bersyukur kepada sang pemberi, dan dia dapat mencapai usia dewasa, serta kamu dikaruniai kebaikannya.


LihatTutupKomentar