+78 Kata Ucapan Idul Fitri Buat Kekasih


Kata Ucapan Idul Fitri Buat Kekasih. Semoga tidak ada pelakor di antara kita. 15. Di sini anda tinggal memilih ucapan mana yang cocok untuk dikirim ke pacar atau gebetan.

Ucapan Romantis Selamat Hari Raya Idul Fitri Nusagates
Ucapan Romantis Selamat Hari Raya Idul Fitri Nusagates from nusagates.com

Cocok buat dikirim di grup keluarga. Selain mengirimkan kata minta maaf, kamu juga bisa mendoakannya dengan hal yang baik. Di hari nan suci ini, izinkan aku untuk meminta maaf atas segala.

Di Hari Raya Ini Yuk Kita Saling Memafkan.


Ucapan selamat hari raya aidilfitri untuk semua yang mengenali diri kami suami isteri serta keluarga. Seiring surya berseri indah di pagi penuh hikmat ini, aku mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati. Di hari nan suci ini, izinkan aku untuk meminta maaf atas segala.

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir.


Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka. 25+ ucapan idul fitri romantis untuk pasangan, pacar, dan mantan. “walau masa depan hubungan belum terang, dan kita selalu ada di persimpangan, untuk melanjutkan atau bubar jalan.

Yuk, Simak Ucapan Romantis Berikut Sebagai Referensi!


Kasih ucapan selamat idul fitri seperti ini aja ke pasangan sekaligus gebetan kamu itu. Semoga tidak ada pelakor di antara kita. 15. Jom buat ucapan hari raya.

Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


Di bawah ini kami sajikan 10 ucapan idul fitri 2022 yang cocok disampaikan kepada pacar atau keluarganya. Minal aidzin wal faidzin untuk sahabat terkasihku. Hanya kata maaf yang bisa kuucap karena mata tak bisa saling menatap dan tangan tak bisa saling menjabat.

Selamat Lebaran Untuk Kamu Yang Selalu Ada Di Harapan.”.


Selamat hari raya idulfitri 1443 hijriah kekasih tercintaku. Berikut ini kumpulan ucapan hari raya idul fitri singkat ,tapi bermakna, seperti dilansir dari wishmessage dan ramadankareemgreetings , jumat (7/5/2021). Meski singkat, ucapan hari raya idul fitri tersebut tetap mengandung makna yang dalam.


LihatTutupKomentar