93 Kata Kata Ucapan Selamat Buat Bayi Baru Lahir


Kata Kata Ucapan Selamat Buat Bayi Baru Lahir. Semoga ke depannya bisa menjadi anak yang terpuji akhlaknya, budi pekertinya. Selamat juga telah menjadi orang tua baru.

Contoh Pantun Indonesia Contoh Duri
Contoh Pantun Indonesia Contoh Duri from contohduri.blogspot.com

Aku berdoa semoga kelak si kecil akan tumbuh menjadi kebanggaan orangtuanya. “selamat datang ke dunia anak cantik! Semoga allah swt memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas.

Aku Turut Bahagia Dengan Kelahiran Bayi Perempuanmu Yang Sangat Cantik Ini.


Selamat ya atas kelahiran anak pertamamu. Ikut berbahagia ya untuk kalian berdua. Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik hati seumur hidupnya.”.

Semoga Kalian Diberi Kesabaran Dan Kekuatan Dalam Menjalaninya.


Itu sangat berarti bagi mereka, bela. “salam kenal, bayi yang cantik dan jelita. 25 ucapan selamat hari pernikahan islami yang penuh berkah

Tumbuh Jadi Anak Yang Sholehah Ya.”.


“selamat atas lahirnya sang buah hati yang tampan. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua. 22. Ucapan selamat untuk kelahiran anak yang pertama.

Selamat Atas Lahirnya Bayi Yang Sempurna Dan Tampan!


Selamat menjadi mama untuk yang pertama kalinya. Aku doakan semoga ia selalu diberi kesehatan, tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kelak dapat membanggakan kedua orangtuanya. Selamat telah lahir ke dunia ini, anak yang cantik dan jelita.

Selamat Menyambut Kehidupan Baru Yang Lebih Berwarna. 23.


Semoga allah memberikan berkah untuk anakmu dan diberkahi sebagai umat nabi muhammad shallalahu ‘alaihi wa sallam. 4. Semoga dapat menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Selamat atas kelahiran anak pertamamu.


LihatTutupKomentar