+98 Kata Ucapan Selamat Congratulation


Kata Ucapan Selamat Congratulation. (selamat, untuk pekerjaan baru kamu, semoga anda semakin sukses di masa yang akan datang) i am happy about your achievement and very proud. So proud of you!” (kamu berhasil melakukannya!

Contoh Kartu Ucapan Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Contoh Kartu Ucapan Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya from bhineka.my.id

Terjemahan bahasa indonesia, selamat atas pencapaian anda. What your mind can perceive you have achieved! Congratulations for finishing your course with honors!

Ringkasan Materi & Kumpulan Rumus Lengkap Yang Ditulis Oleh Puspa Swara (2005:


Komplimen atau pujian yang digunakan ketika kamu bangga atas pencapaian orang lain sehingga memberikan ucapan selamat dengan bernada pujian. This is your congratulation, buddy! Selain itu, ternyata ada beberapa kata selain congratulation untuk memberikan ucapan selamat.

10 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Super Romantis Ini Bikin Hari Spesial Orang Tersayang Makin Istimewa;


Congratulation on your success selamat atas keberhasilan anda. Sedangkan untuk nomor 2 setelah congratulation diikuti on. Dalam bahasa inggris, kita mengenal berbagai ungkapan dalam percakapan secara lisan maupun tulisan.

15 Contoh Kalimat Congratulation Beserta Artinya.


He sent me a note of congratulation on my wedding. (saya turut bahagia dengan pencapaian anda dan sangat bangga. (berkahi aku dengan ucapan selamatmu, bapa.) i have wished the biggest congratulations for you.

Ada Juga Yang Menyingkatnya Dengan Kata Congrats.


Sekilas mungkin terlihat sederhana, namun mempunyai dampak yang luar biasa bagi mereka. Karena mereka merasa usaha atau kerja keras mereka. May this be the beginning of a successful journey.

Ucapan Congratulation Merupakan Kata Yang Sering Kita Dengar Ketika Seseorang Mengucapkan Selamat Kepada Seseorang Yang Telah Berhasil Mendapatkan Atau Melakukan Selalu.


What your mind can perceive you have achieved! Ini merupakan ucapan selamat dalam bentuk informal. Congratulation on geting a scholarship


LihatTutupKomentar