+57 Kata Ucapan Selamat Tahun Baru


Kata Ucapan Selamat Tahun Baru. Buat ucapan selamat tahun baru sekarang. Daftar ucapan tahun baru 2022.

20 Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Kristen Terbaik YuKristen
20 Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Kristen Terbaik YuKristen from www.yukristen.com

Inilah daftar contoh gambar dan pilihan kata kata ucapan selamat tahun baru 2020 untuk sahabat dan teman yang cocok dibagikan untuk status facebook, instagram, twitter, line, dan whatsapp terbaru dan terbaik dari bacalagers media. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin.

Jangan Sesali Masa Lalu, Jangan Kuatirkan Masa Depan.


Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Semoga kita semua dapat introspeksi diri dan selalu berikhtiyar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini. 12. Malam ini akan berlalu, minggu ini akan berganjak, bulan ini akan pergi, semoga tahun baru yang akan kunjung tiba ini akan mencoretkan kenangan manis buat kita semua.

“Jangan Menyesali Hal Yang Sudah Terlewat.


Inilah daftar contoh gambar dan pilihan kata kata ucapan selamat tahun baru 2020 untuk sahabat dan teman yang cocok dibagikan untuk status facebook, instagram, twitter, line, dan whatsapp terbaru dan terbaik dari bacalagers media. Waktu terus bergulir dan tidak terasa kita akan memasuki tahun 2022. 25 ucapan selamat tahun baru islam 1 muharram 1442 hijriah, penuh suka cita.

Daftar Ucapan Tahun Baru 2022.


Semoga tahun ini banyak memberikan kebahagiaan untuk kita semua”. Tak kalah juga saya akan membagikan sedikit kartu ucapan ini untuk kalian agar dapat membuat caption instagram, facebook, twitter dan media sosial lainnya agar anda ikut serta memeriahkan sambutan tahun. “detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti bulan, bulan berganti tahun dan tahun berganti abad, hidup terus berganti dengan zaman yang selalu berubah, semoga persahabatan kita akan terus abadi hingga ajal menjemput kita suatu saat nanti”.

Bisa Juga Dikemas Menjadi Ucapan Lucu Yang Mengocok Perut.


Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, semoga terkabulkan di tahun baru. Atau disematkan melalui pesan suara, sms, dan status media sosial.

Kita Tidak Bisa Mengubah Masa Lalu, Tapi Kita Masih Bisa Menyusun Masa Depan.


Hidup dan nikmati masa sekarang. Semoga semua usahamu di tahun 2022 mencapai keberhasilan. Misalnya menikah di tahun 2021, berharap bisa kuliah di kampus/universitas ternama, berkarir atau bekerja di perusahaan besar dan lain.


LihatTutupKomentar