65 Kata Ucapan Bayi Lahir


Kata Ucapan Bayi Lahir. Hal paling penting ialah anda bisa menyampaikan doa bagi sang bayi beserta keluarga lewat ucapan. Ucapan kelahiran untuk bayi perempuan.

Kartu Ucapan Kelahiran Anak contoh kartu ucapan
Kartu Ucapan Kelahiran Anak contoh kartu ucapan from contoh-kartu-ucapan.blogspot.com

Semoga allah swt senantiasa menjagamu, melindungimu, dan memberikan kebahagiaan untukmu serta orang tuamu. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh. 22. Kelahiran anak merupakan momen yang sangat istimewa dan tidak boleh dilewatkan.

Semoga Kelak Menjadi Anak Yang Berbakti Dan Dapat Membanggakan Orangtuanya. 2.


Berikut contoh ucapan kelahiran bayi perempuan : Semoga allah memberkahimu dalam anak yang diberikan kepadamu. Untuk mengunduh 10 template kartu ucapan di atas dalam bentuk resolusi tinggi (hd), kamu dapat menggunakan tautan download yang akan muncul setelah kamu share artikel ini ya!

Setelah Tumbuh Dewasa Kelak Ia Akan Menjadi Gadis Dengan Paras Lebih Cantik.


“selamat datang ke dunia bayi cantik dan selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! Hal ini sudah menjadi adat dan tradisi bagi masyarakat. Tidak ada kata lain selain ucapan syukur yang bisa aku berikan atas kelahiran bayimu yang sangat cantik, semoga.

Selamat Lahir Ke Dunia (Nama Anaknya).


Dikaruniai anak untuk yang pertama kali tentunya merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi orangtua. Semoga menjadi anak yang dilindungi dan dikasihi. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya. 3.

“Selamat Atas Kelahiran Bayi Mungil Ke Dunia Ini, Ya.


Untuk membantu anda merayakan kedatangan seorang bayi perempuan di keluarga anda atau. Ucapan selamat atas kelahiran bayi. Semoga allah swt memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas.

Semoga Sehat Selalu, Dapat Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orangtua Dan Berguna Untuk Nusa Dan Bangsa. 3.


Mengutip dari boldsky, senin (7/12/2020), ini dia kumpulan kartu ucapan kelahiran bayi ! Ketika sang bayi sudah lahir, perasaan lega menyelimuti orangtuanya. Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik hati seumur hidupnya.”.


LihatTutupKomentar