92 Kata Ucapan Idul Fitri Buat Suami Yang Jauh


Kata Ucapan Idul Fitri Buat Suami Yang Jauh. Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Meski dosaku segunung, dengan belas kasih kau selalu memaafkannya.

PUISI CINTA BY ANISAYU 07/01/2014 08/01/2014
PUISI CINTA BY ANISAYU 07/01/2014 08/01/2014 from anisayu.blogspot.com

Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum semoga allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu“. Walau aku tak hadir nyata di hadapan.

Semoga Kita Kembali Ke Fitrah. Manusia Tentu Sering Berbuat Khilaf.


Di hari raya ini yuk kita saling memafkan. Berikut ini adalah kumpulan kata ucapan selamat idul fitri untuk istri yang tulus dan penuh cinta. 25 ucapan selamat idulfitri untuk suami yang menyentuh.

Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri.


Selamat lebaran untuk kamu yang selalu ada di harapan.”. Ucapan selamat idulfitri disertai doa untuk pasangan. Karena bukan di telingaku kau berbisik, tapi di hatiku.

Bagikan Ucapan Selamat Idulfitri Yang Indah Dan Penuh Makna Ini Untuk Suami!


Jarak yang menghalangi bukan lagi jadi soal untuk saling mengasihi. Berikut ini beberapa contoh ucapan idul fitri untuk orang tua. Ucapan ini ditujukan terutama kepada emak yang berada di bandar baharu kedah mek dan ayah yang berada di bukit marak kota bahru.

Ketulusanmu Akan Tergambar Melalui Ucapan Yang Kamu Kirimkan.


Hari ini aku mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang sama indahnya dengan dirimu, sayangku. selamat ulang tahun. Buat anda yang sedang bingung juga untuk membuat ucapan hari raya idul fitri untuk istri atau ucapan hari raya idul fitri untuk suami, berikut beberapa saran ucapan hari raya idul fitri yang mungkin dapat membantu anda. Saat momen lebaran, biasanya umat islam akan mengirimkan ucapan selamat.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum Semoga Allah Menerima Amalan Saya Dan Kamu, Amalan Puasa Saya Dan Kamu“.


Selamat idul fitri, sayang. manusia adalah tempat salah dan lupa, namun aku. Selamat hari raya idul fitri 1443 h. Semoga membantu merajut jalinan silaturrahmi sesama keluarga, kerabat, dan seluruh umat muslim lainnya.


LihatTutupKomentar