+27 Kata Ucapan Idul Fitri Tahun 2021


Kata Ucapan Idul Fitri Tahun 2021. Apalagi saat ini sedang diberlakukan larangan mudik sehingga berbagi ucapan menjadi alternatif memeriahkan lebaran. Idul fitri adalah saat yang membahagiakan bagi umat islam.

Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 Selamat Hari Raya Idul Fitri
Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 Selamat Hari Raya Idul Fitri from sukatolakpeluru.blogspot.com

Yang mana pada lebaran idul fitri tahun ini, pemerintah telah menetapkan aturan larangan mudik bagi masyarakat indonesia demi menekan penyebaran virus corona. Ucapan selamat hari raya kepada isteri Mohon maaf lahir dan batin.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum Semoga Allah Menerima Amalan Saya Dan Kamu, Amalan Puasa Saya Dan Kamu“.


Semua kata ku ucapkan maaf. Ketika silaturahmi terbatas dan hanya bisa sebatas berkirim pesan, ada beberapa ucapan dan kata mutiara seputar idulfitri yang bisa anda salin dan kirimkan ke kerabat anda. Yang mana pada lebaran idul fitri tahun ini, pemerintah telah menetapkan aturan larangan mudik bagi masyarakat indonesia demi menekan penyebaran virus corona.

Selamat Idul Fitri 1442 H.


Agar tak ada lagi dendam di hari kemenangan. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah memaafkan.

“ Berbuat Khilaf Adalah Sifat.


Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Idul fitri adalah saat yang membahagiakan bagi umat islam. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini.

Kata Mutiara Ucapan Idul Fitri 2021 Dalam Bahasa Indonesia.


Ucapan selamat hari jururawat buat isteri dipublikasikan oleh misbaqule minggu, 03 januari 2021. “bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Ucapan selamat hari raya kepada isteri

Setelah Sebulan Berpuasa Kita Menyambut Hari Raya.


Selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah /2021 masehi. Itulah kumpulan ucapan lebaran 2021 yang menyentuh hati untuk menyambut datangnya hari raya idul fitri. Hari raya idul fitri juga tidak lama lagi.


LihatTutupKomentar