58 Kata Ucapan Buat Anak Yang Baru Lahir


Kata Ucapan Buat Anak Yang Baru Lahir. Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain dari bau napas bayi yang baru lahir, suara desing riang dan bau kulit bayi. Semoga dia akan membawakan kebahagiaan luar biasa ke duniamu.

Kata Kata Indah Buat Anak Yang Baru Lahir KATABAKU
Kata Kata Indah Buat Anak Yang Baru Lahir KATABAKU from katakuba.blogspot.com

Ucapan atas kelahiran anak pertama. Mengutip dari boldsky, jumat (1/1/2021), berikut 15 ucapan selamat atas kelahiran bayi permpuan. Selamat juga telah menjadi orang tua baru.

Tidak Ada Yang Lebih Manis Di Dunia Ini Selain Dari Bau Napas Bayi Yang Baru Lahir, Suara Desing Riang Dan Bau Kulit Bayi.


Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik hati seumur hidupnya.”. Ucapan selamat atas kelahiran anak islami. Selamat ya atas kelahiran anak pertamamu.

Ikut Berbahagia Ya Untuk Kalian Berdua.


Doa terbaik untuk orangtua baru dan bayi yang baru lahir. Jadi orang tua adalah tanggung jawab yang berat. Semoga dia akan membawakan kebahagiaan luar biasa ke duniamu.

Selamat Kepada Adikku Tersayang Karena Telah Melahirkan Seikat Indah Kebahagiaan Ini.


Hari ini, engkau lahir di dunia ini dan aku berdoa kepada allah untuk memberkatimu dengan semua cinta dan keberuntungan di dunia. Kamu bisa pilih yang mana saja sesuai dengan kondisi dan situasi. Ini kumpulan caption untuk anak bayi terlengkap 2021 yang bisa kamu gunakan.

Semoga Kelak Menjadi Anak Yang Berbakti Dan Dapat Membanggakan Orangtuanya. 2.


Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Apabila anda ingin memberikan ucapan selamat untuk bayi baru lahir yang unik dan terlihat tidak monoton. Mengutip dari boldsky, senin (7/12/2020), ini dia kumpulan kartu ucapan kelahiran bayi !

Selamat Telah Menjadi Orangtua Dari Bayi Yang Lucu Ini! 4.


Dunia seakan ikut berbahagia menyambut datangnya putri kecilmu yang cantik dan menggemaskan ini. Nah, kali ini popmama.com akan memberikan 20 inspirasi ucapan bayi yang baru lahir. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.


LihatTutupKomentar