65 Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Sunda


Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Sunda. Selamat sore artinya wilujeng sonten. 30 contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda.

Ucapan Ulang Tahun Sunda Gokil House of Cards
Ucapan Ulang Tahun Sunda Gokil House of Cards from hocards.blogspot.com

Selamat ulang tahun dan bertambah umur satu tahun. Mugiya panjang yuswa, sehat lahir bathinna, se’eur rezekina, enteng jodo. Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda:

Dilansir Dari Tribunsumsel, Berikut Ini Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Batak, Lengkap Dengan Artinya.


Bahasa sunda adalah bahasa dari daerah jawa barat, banyak orang yang menyebut bahasa sunda dengan sebutan bahasa bandung. Wilujeng teupang taun teh.panjang yuswa tur barokah, enteng jodona, tur sukses dunia sareng akheratna. Semoga panjang umur, sehat lahir batin, banyak rezekinya, dan dientengkan jodohnya.

Itulah Beberapa Contoh Ucapan Ulang Tahun.


Mugia di paparin yuswa nu panjang, rezki anu seueur, janten jalmi nu sukses. 30 contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda. Selamat dalam bahasa indonesia termasuk kata yang mengandung dua arti.

Kata Mutiara Dan Bijak Untuk Sahabat Bahasa Sunda Karna Setiap Orang Pasti Memiliki Teman Atau Sahabat Sejati Didalam Kehidupannya.


Menyambut momen tahun baru 2022, tak lengkap rasanya jika tak berbagi kebahagiaan. Berikut ini adalah beberapa sapaan dan ungkapan greeting dalam bahasa sunda atau ucapan selamat pagi bahasa sunda halus atau formal diantaranya. 1.salamet deui warsih, panjang umur sarta muga gancang meunang jodoh.

11 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Sunda.


Mugiya panjang yuswa, sehat lahir bathinna, se’eur rezekina, enteng jodo. Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk ibu, anak, dan pacar! Ucapan selamat hari ibu bahasa sunda dan 10+ gambarnya.

Mugiya Panjang Yuswa, Sehat Lahir Bathinna, Se’eur Rezekina, Enteng Jodo.


Anda bisa saling mengirim ucapan selamat tahun baru 2022 lewat berbagai cara dan gaya. Kita bisa menambahkan kalimat lainnya yang ingin kita tambah sesuai dengan kemauan. Ucapan selamat pensiun bahasa sunda.


LihatTutupKomentar