+10 Kata Ucapan Selamat Lebaran


Kata Ucapan Selamat Lebaran. Inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta. Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka.

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021 Selamat
50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021 Selamat from sepositif.com

Mohon maaf lahir dan batin ya! Kalau jarak tak mampu berjabat, setidaknya kata masih bisa terucap. Caption lebaran islami dan penuh doa.

Jika Tangan Tak Saling Menjabat, Thr Dapat Melekatkan Silaturahmi, Sobat. 3.


Selamat menyambut hari raya iedul fitri 1442 h, mohon maaf lahir & bathin. Manusia adalah tempat salah dan lupa, namun aku yakin tidak akan bisa lupa sama kamu, kekasih hatiku. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.

Untuk Memeriahkan Hari Raya Idul Kurban Ini Salah Satunya Bisa Berbagi Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Melalui Media Sosial.


Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta. Selamat hari raya idul fitri 1 syawal minal aidin wal faidzin taqabalallahu minnaa wa minkum”.

Selamat Idul Fitri 1440H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. 3.


Waktu mengalir deras bagaikan air. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf kalo ada salah kata, salah cinta, salah rindu, atau salah menaruh rasa. 4. Bulan syawal yang indah dan suci akan segera tiba.

Ucapan Ini Cocok Untuk Dikirimkan Kepada Keluarga Maupun Sahabat.


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Aku memaafkanmu atas segala kesalahan yang pernah kamu buat. Namun, segala untaian doa dan kata maaf semoga sampai kepada hati yang pernah tersakiti.

Selamat Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya, kecuali sebuah permohonan maaf dan sebuah doa agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Semoga tidak ada pelakor di antara kita. 15.


LihatTutupKomentar