95 Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H


Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H. As ramadan passed, comes the day of victory. Maafkan aku yang telah berburuk sangka kepadamu, kawan.

30 Template Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H
30 Template Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H from www.gadgetsiana.com

Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” ~ (qs. Sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin. 12.

Sebentar Lagi Umat Muslim Akan Merayakan Hari Raya Idul Fitri.


Kumpulan ucapan idul fitri 1442 h. Semoga allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta. Selamat hari raya idul fitri 1443 h mohon maaf lahir dan batin. 46.

#10 Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 Seiring Takbir Berkumandang Di Malam 1 Syawal Kumohon, Maafkan Diriku Keikhlasan Dalam Memaafkan Adalah Sesuatu Yang Indah Semoga Allah Swt Menerima Semua Amal Ibadah Kita Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


Demikian pula koleksi kata ucapan selamat lebaran yang telah kami sediakan di bawah ini merupakan sebuah kalimat yang dirangkai dengan beragam kata kata bermakna dan penuh arti, dan bisa dikatakan. Selamat idul fitri 1442 h. Selamat idul fitri 1442 h!

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


50 gambar ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 h, bisa dibagikan ke keluarga, sahabat dan teman berikut 50 gambar ucapan selamat idul fitri 1442 h/lebaran 2021 yang cocok dikirimkan ke keluarga dan teman saat lebaran. Selamat hari raya idulfitri 1442 h. Memaafkan bukan berarti kita sudah benar, meminta maaf bukan berarti kita bersalah, saling memaafkan membuat kita mulia.

Let Us Forget Our Mistake In The Past With All The Forgiveness And May God Gives Us Abundantly Of Happiness And Prosperity Ahead.


Selamat hari raya idul fitri 1443 h bagi umat muslim yang merayakannya. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, mohon maaf lahir dan batin. Jika jemari tidak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, dan menusuk hati.

Oleh Muhamad Ilyas Mei 05, 2021.


Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” ~ (qs. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat hari raya idul fitri 1442 h.


LihatTutupKomentar