36 Kata Ucapan Buat Pacar Yang Wisuda


Kata Ucapan Buat Pacar Yang Wisuda. 1001 ucapan romantis selamat pagi malam ulang tahun terbaru. Gak perlu bingung, berikut 10 ucapan selamat wisuda untuk pacar yang bisa jadi referensimu!

26 Kata Kata Setelah Wisuda Kata Bijak Kreatif
26 Kata Kata Setelah Wisuda Kata Bijak Kreatif from katabijak.volluzphoto.com

Tiada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisudamu. Sambil mengucapkan selamat, ingatkan pacar bahwa wisuda bukanlah akhir, tapi awal dari perjalanan yang baru. Melalui ucapan selamat wisuda untuk kekasih, menandakan jika kita care terhadap keberhasilan yang diraih oleh kekasih kita.

Apalagi Para Mahasiswa Yang Diharuskan Membuat Skripsi.


Semoga selulusnya kamu dari sini tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki. Pemilihan kata yang tepat, tidak saja akan menggambarkan perasaan sedih dan kecewa. #2 ucapan selamat wisuda yang berkesan.

Semoga Jadi Sarjana Yang Sukses, I’m So Proud Of You! 2.


Semoga secepatnya mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan keahlianmu. Wisuda adalah momen yang dinantikan oleh para mahasiswa setelah melewati banyak perjuangan untuk menyelesaikan tugas akhir di bangku kuliah. By yeni mutiara posted on 01/08/2020.

Selamat Wisuda Hari Ini, Ya!


Wisuda atau graduation, adalah suatu prosesi di mana kamu disahkan setelah lulus dan menjadi alumni dari sebuah institusi pendidikan. Semoga ilmu yang kamu dapat dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat.semoga kamu bisa jadi insan akademis, pengabdi. Punya pacar suportif yang selalu mendukung dan memberi semangat padamu adalah hal yang patut kamu syukuri.

Sambil Mengucapkan Selamat, Ingatkan Pacar Bahwa Wisuda Bukanlah Akhir, Tapi Awal Dari Perjalanan Yang Baru.


Pada umumnya istilah wisuda digunakan buat. Karena memang untuk bisa merayakan kelulusan tersebut penuh dengan perjuangan panjang. Ketika wisuda, banyak teman dan keluarga yang memberi hadiah beserta ucapan.

Apabila Pacarmu Sebentar Lagi Wisuda, Tentu Kamu Ingin Memberikan Ucapan Yang Spesial Untuk Merayakan Hari Bahagianya.


Selamat berbahagia menjadi sarjana, kawan. Kamu telah membuat kami semua bangga. Makasih karena sudah terus menggenggam tanganku.


LihatTutupKomentar