+71 Kata Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021


Kata Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021. Selamat tahun baru imlek 2021, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kumpulan 50 ucapan selamat imlek 2021:

Paling Inspiratif Selamat Hari Raya Cina 2020 Malaysia Handoko Blog's
Paling Inspiratif Selamat Hari Raya Cina 2020 Malaysia Handoko Blog's from blg-banghandoko.blogspot.com

Berikut ucapan dan salam gong xi fa cai tahun 2021 dikutip dari 365greetings.com yang menurut kami bagus dan keren untuk anda bagikan: 和气生财 (hé qì shēng cái. Gong xi fa chai! 2.

Gong Xi Fa Cai 2572. Gong Xi Fa Coi 2572!.


Gong xi fa cai merupakan ucapan yang paling umum didengar saat perayaan imlek. Padahal, masih banyak ucapan imlek yang bisa disampaikan, misalnya dalam bahasa mandarin. Gong xi fa cai 4.

Semoga Lebih Beruntung Datang Ke Kita Di Tahun Baru Ini.


Gong xi fa cai 2020 chinese new year luck dragon and lantern card ad affiliate cai fa gong xi tahun baru imlek ucapan natal gambar. Arti gong xi fat cai adalah selamat menjadi kaya raya berdasarkan sinolog atau ahli kebudayaan china dari universitas indonesia, david kwa dalam buku waktu belanda mabuk, lahirlah batavia karya alwi shahab. Mulai dari pasangan, keluarga, kerabat, sahabat, teman, hingga rekan kerja.

Semoga Semua Mimpimu Menjadi Kenyataan.


Arti gong xi fa cai adalah semoga mendapatkan kemakmuran dan kekayaan. 25 ucapan selamat imlek 2021 selain gong xi fa cai ada bahasa mandarin inggris dan indonesia news mobile 和气生财 (hé qì shēng cái.

Hal Ini Membuat Ucapan Gong Xi Fa Cai Juga Dikenal Di Negara Selain Indonesia, Kata Dia Kepada Tribunnews.com, Rabu (10/2/2021).


Di indonesia, ucapan gong xi fat cai populer pada 1990. Mungkin kalimat yang sering kita dengar adalah ucapan tahun baru imlek gong xi fa cai. Orang yang menerimanya akan senang.

Semoga Anda Mendapatkan Kesehatan, Kekayaan, Dan Kebahagiaan Yang Baik Di Tahun Baru Imlek Ini!. Baca Juga:


Rabu, 10 februari 2021 16:04 wib. Liputan6.com, jakarta ucapan gong xi fa cai 2021 menjadi ucapan yang dinanti saat perayaan tahun baru imlek. Adapun untuk tahun ini imlek jatuh pada jumat 1222021.


LihatTutupKomentar