19 Kata Kata Ucapan Idul Fitri 2021 Untuk Keluarga


Kata Kata Ucapan Idul Fitri 2021 Untuk Keluarga. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mawar yang indah harum mewangi, aromanya amat menyentuh nurani.

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 Katakata Ucapan Selamat
Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 Katakata Ucapan Selamat from kediupanenak.blogspot.com

Hari idul fitri yang penuh dengan rasa tersanjung, seuntai. Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan yang maha suci. Jika ada ucap yang membekas lara, ada tingkah yang merangkai duka, ada kata yang merangkai dusta, maka mohon maafkan saya lahir dan batin.

Aku Rindu Masakan Ibu Di Hari Raya.


Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Kata mutiara ucapan hari raya idul fitri 1442 h tahun 2021; Biarlah kenangan manis dan pahit di hari yang lalu, tersusun rapi dalam renung hati.

Tibalah Kita Di Hari Yang Fitrah.


Agar makna lebaran bisa sampai dengan penuh kehangatan, maka ucapan selamat dengan mutiara kata idul fitri ini bisa. Berikut ini 70 ucapan lebaran idul fitri 2021 yang bisa kamu jadikan referensi untuk status di whatsapp, instagram atau facebook. Mohon maaf lahir & mandi bila itu pernah terasa.

Ucapan Ini Ditujukan Terutama Kepada Emak Yang Berada Di Bandar Baharu Kedah Mek Dan Ayah Yang Berada Di Bukit Marak Kota Bahru.


Mohon maaf lahir dan batin. Inspirasi parcel & hampers lebaran bermanfaat untuk rayakan idul fitri Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan yang maha suci.

Maafkan Anakmu Tak Bisa Pulang Kali Ini.


Berikut kumpulan ucapan selamat idul fittri 2021: Inspirasi ucapan selamat lebaran untuk keluarga dan sahabat. Selamat hari raya idul fitri 1442 h.

Dan Kini Kita Buka Lembaran Yang Baru, Membasuh Segala Kesalahan.


Mohon maaf lahir dan batin. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Ucapan selamat idul fitri terindah dari canva.


LihatTutupKomentar