57 Kata Kata Ucapan Untuk Bayi Baru Lahir Perempuan


Kata Kata Ucapan Untuk Bayi Baru Lahir Perempuan. Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak. Semoga dia akan membawakan kebahagiaan luar biasa ke duniamu.

Desain Ucapan Kelahiran Bayi
Desain Ucapan Kelahiran Bayi from koleksivektor.blogspot.com

Selamat atas kelahiran bayinya, ya. Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Selamat telah menjadi orangtua dari bayi yang lucu ini! 4.

“Selamat Atas Kelahiran Bayi Mungil Ke Dunia Ini, Ya.


Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga ke depannya bisa menjadi anak yang terpuji akhlaknya, budi pekertinya. Doa terbaik untuk orangtua baru dan bayi yang baru lahir.

Selamat Atas Kelahiran Bayinya, Ya.


Selamat merayakan kebahagiaan sebagai orang tua baru. Selamat atas kelahiran bayi perempuan yang solehah ini, semoga menjadi anak ini menjadi kebanggaan kedua orang tua menjadi anak yang berbakat di masa yang akan datang. Semoga sehat selalu, dapat menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan berguna untuk nusa dan bangsa. 3.

Semoga Menjadi Anak Yang Dilindungi Dan Dikasihi.


Semoga dia akan membawakan kebahagiaan luar biasa ke duniamu. Apalagi bila yang melahirkan itu adalah teman,tetangga,sahabat, dan keluarga tentu jangan sampai terlewatkan untuk memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak atau bayi. Semoga cepat pulih dan segera pulang ke rumah berkumpul dengan kehangatan keluarga.

Semoga Kelak Bisa Menjadi Anak Yang Baik Akhlaknya, Budi Pekertinya, Dan Patuh Kepada Kedua Orangtua.”.


Terkadang kita bingung ingin menyusun kata yang tepat untuk menyatakan simpati atas kelahiran bayinya. Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya. 3.

Semoga Kebaikan Dan Keberkahan Menyertaimu Dan Bayimu.


Jadi orang tua adalah tanggung jawab yang berat. That’s going to be one lucky baby. Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik hati seumur hidupnya.”.


LihatTutupKomentar