+31 Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Sunda


Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Sunda. Mugia di paparin yuswa nu panjang, rezki anu seueur, janten jalmi nu sukses. Selamat ulang tahun nama organisasi semoga semakin sukses.

Ucapan Ulang Tahun Sunda Gokil House of Cards
Ucapan Ulang Tahun Sunda Gokil House of Cards from hocards.blogspot.com

Selamat ulang tahun dan bertambah umur satu tahun. Contoh ucapan ulang tahun dalam bahasa sunda beserta artinya, cocok untuk update status. Kita bisa menambahkan kalimat lainnya yang ingin kita tambah sesuai dengan kemauan.

Wilujeng Teupang Taun Teh.panjang Yuswa Tur Barokah, Enteng Jodona, Tur Sukses Dunia Sareng Akheratna.


Cocok untuk teman contoh ucapan ulang tahun dalam bahasa sunda beserta artinya, cocok untuk update status. Ucapan ulang tahun bahasa sunda untuk pasangan. Untuk mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda, kita bisa mengucapkan :

Selamat Sore Artinya Wilujeng Sonten.


Wilujeng teupang taun teh.panjang yuswa tur barokah, enteng jodona, tur sukses dunia sareng akheratna. Baca juga:ucapan ulang tahun untuk mama, ungkapan kasih sayang tulus 25 ucapan ulang tahun bahasa arab dan artinya, penuh doa dan harapan baik. Kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lengkap.

Berikut Langsung Saja Simak Puisi Ultah Basa Sunda Dibawah Ini.


Itulah beberapa contoh ucapan ulang tahun. Italian (romagna) at faz tent avguri ad bon cumplean! Wilujeng teupang taun teh….panjang yuswa tur barokah, enteng jodona, tur sukses dunia sareng akheratna.

Hari Ulang Tahun Menjadi Salah Satu Momen Spesial Yang Membahagiakan.


Selamat ulang tahun sahabat) 3. 30 contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda. Ilustrasi pergantian tahun baru 2022 (freepik.com)

Mugiya Panjang Yuswa, Sehat Lahir Bathinna, Se’eur Rezekina, Enteng Jodo.


Dalam bahasa sunda biasanya akan dimulai dengan kata wilujeng teupang taun, yang artinya selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa arab, ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda, ucapan selamat ulang tahun bos, ucapan selamat. Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa sunda:


LihatTutupKomentar