+83 Kata Ucapan Congratulation Wisuda


Kata Ucapan Congratulation Wisuda. Sedangkan dalam dunia pendidikan, wisuda merupakan kegiatan yang menjadi bukti bahwa seseorang telah lulus / selesai menempuh. Di atas tadi mamikos sudah memberikan 60 contoh ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris beserta terjemahannya yang mungkin bisa menjadi referensi kamu.

Selamat dan Sukses Wisudawan ke80 Majalah Komunikasi UM
Selamat dan Sukses Wisudawan ke80 Majalah Komunikasi UM from komunikasi.um.ac.id

The challenges of being a student are incredible, many can be hindered and stopped, but now it’s over and happy graduation. Semua hari buruk telah berlalu, saatnya menata hari baru untuk. Ucapan congratulation wisuda dalam bahasa inggris.

I Am Very Proud Of You Today, Babe.


Selamat wisuda, selamat datang di tantangan baru. Selamat menjadi sarjana dan selamat atas gelar barunya. Ini merupakan suatu ungkapan syukur dan ucapan selamat bagi yang sudah dinyatakan lulus.

Ucapan Congratulation Wisuda Dalam Bahasa Inggris.


May this be the beginning of a successful journey. Semua jerih payah yang kamu rasakan selama proses kuliah kini sudah berakhir. Karena itu, ada banyak ucapan yang bisa digunakan.

Simak Aja Referensi Di Bawah Ini Yang Bisa Buat Ucapanmu Jadi Berkesan!


100+ kata ucapan selamat wisuda, apresiasi keberhasilan yang membanggakan. “hari ini aku menjadi saksi kebahagiaanmu, kawan! May your hats fly as high as your dreams.

Berikut Ini Kumpulan Ucapan Wisuda Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris Yang Bisa Dijadikan Inspirasi:


Congratulations for finishing your course with honors! It wasn't easy, but you made it! The challenges of being a student are incredible, many can be hindered and stopped, but now it’s over and happy graduation.

Ucapan Selamat Wisuda Yang Penuh Makna.


Meski singkat, ucapan wisuda tersebut tetap berkesan dan penuh makna. What your mind can perceive you have achieved! Semua hari buruk telah berlalu, saatnya menata hari baru untuk.


LihatTutupKomentar