76 Kata Ucapan Selamat Galungan


Kata Ucapan Selamat Galungan. Kepada kerabat hindu semua di manapun berada, selamat merayakan hari galungan. Perayaan ini menghormati pencipta alam semesta & roh semua leluhur.

Newway Creative Studios Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Galungan & Kuningan
Newway Creative Studios Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Galungan & Kuningan from newwaycreativestudios.blogspot.com

“selamat hari raya galungan dan kuningan” semoga di hari kemenangan dharma ini, hati tetap bersih dan suci. Dikutip dari situs resmi pemkab buleleng, hari raya galungan merupakan perayaan hari kemenangan dharma (kebenaran) melawan adharma (kejahatan). Kepada kerabat hindu semua di manapun berada, selamat merayakan hari galungan.

Hari Raya Galungan 2021 Jatuh Pada Hari Ini, Rabu 14 April 2021.Memberikan Ucapan Perayaan Hari Raya Bisa Menumbuhkan Keharmonisan Dan Merupakan Salah Satu Bentuk Toleransi.


Dikutip dari situs resmi pemkab buleleng, hari raya galungan merupakan perayaan hari kemenangan dharma (kebenaran) melawan adharma (kejahatan). Kepada kerabat hindu semua di manapun berada, selamat merayakan hari galungan. Om swastyastu, om ano badhrah kratawo yantu wiswatah.

Berikut Adalah Ucapan Hari Raya Galungan 2021 Untuk Dibagikan Di Media Sosial, Dikutip Dari Umumsetda.bulelengkab.go.id.


Tulus hati meminta maaf tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf & saling memaafkan. Namun, tidak jarang juga digunakan sebagai caption pada postingan disaat hari raya tersebut. Semoga dharma selalu dekat dan adharma dijauhkan dari kita.

Selamat Hari Suci Galungan, Semoga.


Rahajeng nyanggra rahina galungan lan kuningan (selamat menyambut hari raya galungan dan kuningan) 2. Perayaan galungan pertama terjadi pada 14 april 2021 dan kuningan tanggal 24 april 2021. Mereka umat hindu merayakan hari galungan setiap 210 hari, dengan menggunakan perhitungan kalender bali yaitu pada hari budha kliwon dungulan (rabu kliwon wuku dungulan) sebagai hari kemenangan.

Om Swastyastu, Om Ano Badhrah Kratawo Yantu Wiswatah.


Tetaplah bersama mereka, maka kita akan temukan kedamaian. Diarangkum tribunbali.com, berikut kumpulan ucapan selamat hari raya galungan 2020. Tambahan kata para leluhur dalam pengucapan selamat itu sebagai filosofi dari umat hindu yang paling diyakini jika leluhur sebagai jembatan antara manusia dengan tuhan.

Dumogi Ida Sang Hyang Widhi Ngicenin Kerahayuan.


Saatnya kebaikan mengalahkan keburukan dan memberikan. Contoh ucapan hari raya galungan & kuningan. ===== sepuluh jari tersusun rapi.


LihatTutupKomentar