+65 Kata Bijak Buat Orang Meninggal Kristen


Kata Bijak Buat Orang Meninggal Kristen. Karena bagiku hidup adalah kristus dan mati adalah keuntungan. 2. Kiranya tuhan yesus kristus memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kata Bijak Untuk Orang Meninggal Islam Kata Mutiara dan Romantis
Kata Bijak Untuk Orang Meninggal Islam Kata Mutiara dan Romantis from dbecinta.blogspot.com

Mempunyai orang tua, ayah dan ibu, tentu merupakan anugerah terbesar bagi seseorang.kedua orang tua memegan peranan dalam tumbuh kembang seseorang. Karena bagiku hidup adalah kristus dan mati adalah keuntungan. 2. Berikut bunyi ayat alkitab untuk orang meninggal sebagai bentuk penghiburan:

Dikutip Dari Alkitab, Tepatnya 2 Korintus 5:1:


Wahai allah, ampunilah dia, kasianilah dia, sejahterakanlah dia dan ampunilah segala dosa dan kesalahannya. Kiranya tuhan yesus kristus memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Namun, tak semua orang bisa merasakan kasih.

Rayakan Hari Istimewamu Dengan Penuh Sukacita Dan Kedamaian.


Kita memang mempunyai banyak rencana. Namun, tuhan mempunyai rencana yang lebih baik daripada apa yang kita rencanakan. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

Ucapan Ulang Tahun Kristen Terbaik Penuh Makna.


“karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi t ini 1 dibongkar, allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan. Kembalinya bapak… di pangkuan tuhan karena almarhum adalah manusia baik. Engkau telah berpulang sahabatku, tinggallah bersama kristus dengan damai.

Tuhan Tahu Mana Manusia Baik Dan Manusia Tidak Baik.


Semoga dengan bertambahnya usiamu, iman kristen semakin erat dan kokoh dalam dirimu. Berikut adalah kumpulan contoh doa untuk menghibur mereka yang ditinggalkan: Semoga kamu diberikan kekuatan menghadapi ujian ini.

Bawa Saja Semuanya Dalam Doa.


Turut berduka atas yang telah terjadi, berharap yang terbaik dan semoga kamu dan keluarga kuat untuk menjalani ini semua. Rayakan kebahagiaan ulang tahunmu bersama yesus, dalam sujud syukur doamu. Semoga almarhum tenang di sisinya.


LihatTutupKomentar