67 Kata Ucapan Terima Kasih Belasungkawa


Kata Ucapan Terima Kasih Belasungkawa. (aku sangat sedih atas kehilangan yang kamu dan keluargamu alami. Ucapan belasungkawa kristen dengan ayat.

Ucapan Belasungkawa Kristen Ayat Alkitab UCAPANKU
Ucapan Belasungkawa Kristen Ayat Alkitab UCAPANKU from ucapana.blogspot.com

Semoga kita semua bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhum lakukan selama hidupnya. Yang lahir akan mati, tetapi yang tak ada bukan berarti dilupakan. Terima kasih atas kepedulian kalian, aku harap kalian semua bisa memaafkan segala salah dari almarhum, semoga ia tenang di alam sana.

Dengan Mengatakan “Ana Turut Berduka Atas Kehilanganmu,” Mereka Hanya Ingin Kamu Tahu Bahwa Mereka Memberi.


Sebagai contoh, anda dapat membuat kalimatnya seperti ini, “terima kasih banyak atas doa dan dukungan yang telah kalian berikan.” Bila teman atau sahabatmu beragam kristen, ucapan belasungkawa bahasa jawa ini bisa kamu sampaikan atau kirimkan padanya. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

Mengampuni Segala Dosa Dan Menerima Amal Ibadah (Nama Almarhum).


Turut berduka cita atas kepergiaan ibumu. Semoga bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan menghadapi ujian ini. Terima kasih untuk pernah menjalani kehidupan dengan baik.

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi


Selamat jalan guruku, semoga allah mengampuni semua dosamu dan ditempatkan di tempat. Kita harus menerima kepergiannya dengan ketabahan dan hati lapang. 9. Sampaikan bahwa kasih tuhan akan.

Hakekatnya Hak Allah Untuk Mengambil Sesuatu Dan Memberi Sesuatu Kepada Umatnya, Segala Sesuatu Yang Ada Di Sisinya Dibatasi Oleh Ajal.


Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un. (aku sangat sedih atas kehilangan yang kamu dan keluargamu alami. My condolences on the passing of your father.

Semoga Ia Dilapangkan Kuburnya Dan Diampuni Segala Dosanya.


Kami rela melepas keluarga kami yang kami sayangi untuk menghadap kepada allah swt. I am deeply saddened by the loss that you and your family have encountered. Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda) 2.


LihatTutupKomentar