+51 Kata-Kata Congratulation Wisuda


Kata-Kata Congratulation Wisuda. Berikut ini beberapa ide dan contoh untuk menyampaikan satu, dua kata, atau lebih untuk. #10 ucapan selamat wisuda formal.

Kartu Ucapan Bahasa Inggris Tentang Wisuda Temukan Contoh
Kartu Ucapan Bahasa Inggris Tentang Wisuda Temukan Contoh from temukancontoh.blogspot.com

Congratulations struggling to practice science in society, success is always for you” artinya: Ucapan selamat sidang skripsi with 500x334 resolution. #10 ucapan selamat wisuda formal.

Semoga Ilmu Yang Kamu Dapatkan Sewaktu Kuliah Bisa Membawamu Ke Masa Depan Yang Lebih Cerah.


Hari kelulusan adalah momen yang paling dinantikan baik bagi siswa maupun mahasiswa. Sambil mengucapkan selamat, ingatkan pacar bahwa wisuda bukanlah akhir, tapi awal dari perjalanan yang baru. Momen bahagia ini pasti akan selalu dikenang.

Semoga Ilmu Yang Didapat Bisa Menjadi Manfaat, Bagi Nusa Dan Bangsa.”.


Kata kata anniversary singkat kata kata anniversary pernikahan ucapan anniversary panjang romantis kata kata anniversary yang menyentuh hati kata kata anniversary buat pacar tersayang panjang. Ucapan selamat sidang skripsi with 500x334 resolution. Ucapan wisuda untuk teman dalam bahasa inggris singkat.

Semoga Apa Yang Kau Dapat Hari Ini Bisa Menjadi Yang Terbaik Di Masa Depan.


Memberikan kata ucapan wisuda juga bisa jadi wujud rasa bahagiamu terhadap pencapaian temanmu. Oleh karena itu, kamu harus buat ucapan “happy graduation” yang unik supaya berkesan bagi temanmu. Kamu tidak perlu banyak menuliskan kalimat pembuka.

Congratulations On Your Efforts, You Graduated Today.


Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat, sukses selalu untuk mu” “every step that has been taken will be the determinant of your life in order. Ucapan selamat wisuda dalam bahasa indonesia. (semua kerja keras kamu akhirnya terbayar.

Ucapan Selamat Wisuda Ini Bisa Menjadi Wujud Rasa Syukur Atas Pencapaian Yang Telah Diraih Sahabat.


All your hard work finally paid off. Seperti momen spesial lainnya tentu saja kamu juga mengharapkan. Ini merupakan suatu ungkapan syukur dan ucapan selamat bagi yang sudah dinyatakan lulus.


LihatTutupKomentar